sakuratoto

Video Anggota DPRD Hitler Babak Belur!!

 KRIMINAL, NEWS, POLITIK
Alternatif Link Ligaasiapoker

Anggota DPRD Hitler Babak Belur Karena Dikeroyok Terduga Anggota FPI

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Video Anggota DPRD Hitler Babak Belur!!

 

IndoHarian – Anggota DPRD Kabupaten Karawang Hitler Nababan harus menerima nasib pahit karena mengupload gambar meme dari Amien Rais dan Habib Rizieq. Akibatnya, Hitler babak belur dikeroyok massa.

Peristiwa tersebut terjadi di ruangan Muspida Gedung Paripurna DPRD Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa (22/5/2018), sekitar pukul 15.00 WIB. Hidung, mulut, dan juga dagu Hitler berdarah karena pengeroyokan itu. Kasus tersebut telah ditangani oleh Polres Karawang.

Hitler merupakan seorang wakil rakyat dari Fraksi Partai Demokrat. Mewakili daerah pemilihan satu, dia itu menjadi anggota Dewan untuk masa bakti 2014 sampai 2019 mendatang.

Selain dari itu, Hitler juga dikenal sebagai pengusaha koperasi simpan-pinjam.

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Karawang Pendi Anwar menceritakan bahwa sebulan lalu Hitler telah mengirim sebuah meme ke grup WhatsApp Banggar DPRD Karawang. Meme tersebut bergambar imam besar FPI Habib Rizieq Syihab dan mantan Ketua MPR RI Amien Rais. Dalam meme tersebut, sosok Amin Rais bergandengan dengan Habib Rizieq Syihab sedang menaiki mesin kompresor yang melayang.

Unggahan Hitler di grup internal Badan Anggaran tersebut kemudian tersebar ke luar dari grup tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Parah!!! Hitler Nababan Dihajar Karena Hal Sepele
Tak Disangka!! OTT Menjerat Bupati Buton, Ini Sebabnya!
Perseteruan Fahri Dengan Faizal! Faizal : Fahri Anggota Teroris!!

 

“Kejadian Hitler babak belur bermula dari posting-an yang dianggap membuat pihak tertentu tidak berkenan. Massa kemudian menemui korban di kantor DPRD. Kemudian terjadi keributan dengan korban,” jelas Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya di gedung DPRD Karawang, Jawa Barat, pada hari Selasa (22/5/2018) lalu.

Awalnya, Hitler berencana menemui massa untuk memberikan klarifikasi dan juga menyatakan permintaan maafnya. Tetapi massa yang mengamuk berbondong masuk ke dalam ruangan dan mengeroyoki Hitler.

Hidung, mulut, dan dagu Hitler berdarah akibat dikeroyok. Kasus tersebut telah ditangani Polres Karawang.

Dalam kasus tersebut empat orang yang diduga menjadi sumber terjadinya  pengeroyokan. Keempatnya sedang diperiksa polisi.

“Saat ini empat orang kita amankan di Polres. Sedang kita periksa,” ucap0 AKBP Slamet Waloya.

Keempatnya disebut sebagai anggota FPI. Mereka diduga terlibat dalam pemukulan terhadap Hitler.

“Kami siap memberikan pelayanan hukum kepada empat anggota FPI yang diamankan polisi,” ucap Yono Kurniawan, pengacara empat anggota FPI, melalui telepon.

Demikian video dari pengeroyokan yang menyebabkan Hitler babak belur :

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply