sakuratoto

VIDEO, Inilah Yang Membuat Hotman Sangat Terpukul Atas Tragedi di Danau Toba!!!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS, VIDEO
Alternatif Link Ligaasiapoker

Hotman Sangat Terpukul Dan Menangis Saat Melihat Video KMP Sumut II Tinggalkan Korban KM Sinar Bangun

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – VIDEO, Inilah Yang Membuat Hotman Sangat Terpukul Atas Tragedi di Danau Toba!!!

 

Indoharian – Hotman Paris Hutapea yang merupakan seorang pengacara telah mengungkapkan kesedihannya dalam melihat sebuah tayangan video KMP Sumut II yang telah meninggalkan korban KM Sinar Bangun yang tenggelam di Danau Toba, Sumatra Utara. Hotman Sangat Terpukul atas kejadian tersebut.

Dilansir dari Indoharian.com, hal itu terlihat dari postingan akun IG @hotmanparisofficial yang di postingnya pada hari Sabtu (23/6/2018).

Sambil Menangis, Hotman Paris mengkritik aksi kapten kapal feri yang lewat dengan begitu saja saat melihat banyak orang yang mau tenggelam.

Dalam video tersebut, Hotman Paris menangis tersedu-sedu dan Hotman Sangat Terpukul sampai ia merobek baju kimono yang sedang ia pakaikan.

Pagi hari aku menanggis melihat video YouTube sebuah kapal feri yang sangat besar dan tidak mau menolong kapal yang sedang tenggelam.

Sampai baju kimono yang aku kenakan pun ku robek, aku lihat YouTubenya, kapal feri yang amat besar itu menolak untuk menolong ratusan penumpang Kapal Sinar Bangun yang sedang tenggelam.

Itu kapten kapalnya harus diadili dan dihukum.

Benar-benar biadab, biadab, apakah diperintah oleh ownernya saya pun nggak tahu,” ucap Hotman Paris sambil menyeka air matanya.

Sebelum ia menonton langsung video di Youtube itu, Hotman pun mengaku kalau dirinya terlebih dahulu sudah mendapat laporan tentang kapal yang tak mau menolong.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Panama Terselimuti Awan Hitam, Harry Kane memimpin!
SBY Menuding Tidak Netral, Ini Kata Wasekjen Gerindra
Ini Sebabnya JK Yakin Pilkada Aman

 

Dan saat itu, Hotman Paris pun masih berada di Bali pada hari Jumat (22/6/2018) sudah mengungkapkan kekecewaannya atau peristiwa tersebut.

Ia bahkan meminta supaya kapten kapal itu dipecat.

“Pecat itu kapten kapal yg nggak mau nolong korban tenggelam di danau toba!

Dengan teganya ia melintas tanpa melempar alat-alat pelampung padahal didepan matanya itu ada puluhan orang yang megap-megap di danau mau tenggelam!

Cabut saja izin kaptennya!

Ayok, untuk semua keluarga korban mari kita bersatu buat protes!

Yg aku maksud itu kapten kapal lain yang kebetulan melintas dekat lokasi kapal tenggelam!

Segimana pun kapten itu pasti bisa melempar semua jaket pelampung ke para korban yg sudah megap-megap di dalam air Danau Toba!

Mengenai Hotman Sangat Terpukul, siapa yang bilang akhirnya tertolong??? Malah sampai sekarang ada ratusan orang yang masih belum di temukan,” katanya.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply