banner 468x60

Video Novel Baswedan : Upaya Mencelakakannya Sia Sia

 VIDEO
banner 468x60

Video Novel Baswedan : Mengaskan Bahwasanya Upaya Mencelakakannya hanya Sia Sia Dan tak Ada Gunanya

 

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Video Novel Baswedan : Upaya Mencelakakannya Sia Sia

IndoHarian – Penyidik KPK Novel Baswedan kala ini menegaskan upaya orang yang sudah mencelakakannya hanya sia-sia dan tak berguna.
Ia tetap menjalankan tugas dan juga fungsinya sebagai salah seorang penyidik KPK untuk menegakkan hukum dan akan memberantas korupsi di negeri ini. Video Novel Baswedan Berikut Ini Di Bawah  :

Isi Video Novel Baswedan menjelaskan bahwa Kejadian tragedi penyiraman air keras itu, justru sama sekali tidak ada mengendurkan semangat dan motivasinya.
“Saya berharap dengan kejadian ini menambah sebuah semangat terkait dengan pemberantasan korupsi, terkait hal-hal lain yang merupakan tugas dan juga tanggung jawab kita semua,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Terbukti Menghina Presiden Jokowi, Ropi Yatsman Hanya Mendapat Hukuman Ini…
Astagfirullah Hal Azim, Ustaz Sofyan Sauri Dibunuh Karena Ini…
Jaksa Mengatakan Dalam Sidang Buni Yani, Ahok Dijadikan Sebagai Saksi

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendoakan, memberikan perhatian, dan dukungan kepadanya.
saat ini kondisi Novel semakin baik. tapi, masih dalam proses penyembuhan. Terutama mata kirinya yang masih harus menjalani tahapan operasi supaya fungsi melihatnya kembali normal.

Di Sisi Lain Terpidana Muchtar Effendi mengatakan pernah diancam akan dibunuh oleh Penyidik KPK Novel Baswedan pada saat keluar dari penjara. Muchtar sendiri mengatakan kalau ia Muchtar pernah diancam dibunuh oleh Novel Baswedan.

Hal itu pim disampaikan langsung oleh Muchtar pada saat Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dgn Pansus Angket KPK yang berada di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (25/7/2017).

“Novel pun berkata, bila Pak Muchtar keluar dari penjara nanti saya akan bunuh Pak Muchtar. Kita akan satu lawan satu. Lantaran setiap saya diperiksa dia tak pernah ada kecocokan. Kita tak boleh dipaksain dong, kan gitu. Akhirnya pun dia keluarkan kata-kata seperti itu. Saksinya itu bisa lihat di CCTV di KPK pada saat saya menjadi saksi terdakwa Romi Herton,” ucap Muchtar.

Muchtarpun tak pernah melupakan ancaman lain yg pernah dilontarkan oleh Novel Baswedan yaitu Muchtar pernah diancam dibunuh. Video Novel Baswedan : Upaya Mencelakakannya Sia Sia . 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

One Response

  1. edwinJuly 26, 2017 at 9:46 amReply

    tetap semangat Pak Novel, kami akan selalu dukung bapak. Mari tegakkan Hukum Indonesia

Leave a Reply