sakuratoto

Viral! Fakta Menarik Pernikahan Meghan, Ini Keunikannya!!

 Celebrity, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Fakta Menarik Pernikahan Meghan Sang Mempelai Wanita Dari Pangeran Harry

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Viral! Fakta Menarik Pernikahan Meghan, Ini Keunikannya!!

 

IndoHarian – Pangeran Harry dan Meghan Markle, melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu (19/5/2018). Pernikahan keduanya berlangsung di Gereja St George, Kastil Windsor, siang waktu setempat dan dihadirkan dengan beberapa fakta menarik pernikahan Meghan.

Pernikahan ini telah banyak menarik perhatian dari publik sejak lama. Karena, hal tersebut adalah pernikahan dari bangsawan dengan rakyat biasa. Markle diketahui sebagai mantan artis Amerika Serikat dan pastinya tidak ada hubungan dengan keluarga kerajaan sebelum akhirnya dinikahi oleh Pangeran Harry.

Dilansir dari berbagai sumber, ada banyak fakta menarik pernikahan Meghan yang telah dirangkum, berikut fakta unik yang dimaksudkan :

Markle menikah tanpa didampingi oleh sosok ayah

Pernikahan merupakan momen yang membahagiakan bagi siapa saja. Semua orang pastinya diharapkan hadir dalam perhelatan sekali seumur hidup tersebut, terutama keluarga. Tetapi pada pernikahan Markle, ia terpaksa harus merelakan ayah yang tidak bisa turut mendampinginya berjalan di altar.

Ayah Markle, Thomas yang sedang menjalani pemulihan pasca-operasi jantung. Oleh karena hal tersebut Markle didampingi oleh sang mertua, Pangeran Charles, saat berjalan di altar.

Meski ayahnya tidak ada, ibu Markle diketahui turut menghadiri momen membahagiakan itu.

Memilih Afrika untuk bulan madu

Pernikahan tentunya baru akan terasa lengkap apabila pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri telah menjalani bulan madu. Hal tersebut juga yang nantinya bakal dilakukan oleh Pangeran Harry dan Markle setelah menikah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ayah Meghan Tak Hadir Menjelang Pernikahan Pangeran Harry!! Ini Sebabnya
Kakak Ipar Beri Kejutan, Adara Meninggal Dunia!!
Istri Ricky Harun Hijrah Buat Heboh!!!

 

Keduanya memilih untuk menjalani bulan madu ke Namibia, Afrika. Meski tidak ada pengumuman secara resmi yang mereka buat, tetapi kabar tersebut sudah banyak terdengar jelang pernikahan keduanya. Afrika diketahui memiliki banyak kenangan tersendiri untuk keduanya, karena keduanya juga pernah mengunjungi Afrika sewaktu berkencan.

Kabarnya mereka bakal tinggal di Hoanib Valley Camp di Kaokoland selama berbulan madu. Tempat itu memiliki pemandangan yang cukup indah dimana langsung terpapar ke pegunungan dan juga bukit pasir. Selain Namibia, keduanya juga dikabarkan bakal mengunjungi Rwanda selama berbulan madu.

Pangeran Harry pilih kenakan cincin pernikahan

Sudah menjadi sebuah tradisi kerajaan jika mempelai pria tidak memakai cincin pernikahan. Pangeran William juga tidak mengenakan cincin kawin saat menikahi Kate Middleton.

Tetapi berbeda Pangeran Harry mencoba untuk mendobrak tradisi tersebut dengan cara mengenakan cincin kawin saat pernikahannya dengan Meghan Markle. Bahkan Pengran Harry bakalan tetap mengenakannya sampai acara sakral tersebut selesai berlangsung.

Meghan Markle tidak mengucap janji mematuhi sang suami

Dalam sumpah pernikahan, Markle memilih untuk tidak berjanji mematuhi Pangeran Harry.

Sebenarnya janji dari pernikahan seperti ini sudah dilakukan sejak bertahun-tahun lamanya. Hal tersebut juga sudah menjadi tradisi bagi para mempelai wanita untuk kerajaan.

Hal tersebut juga dilakukan Putri Diana saat menikah dengan Pangeran Charles pada 1981 silam. Dia telah menghilangkan kalimat tersebut saat mengucap janji pernikahannya hal itulah yang merupakan fakta menarik pernikahan Meghan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply