sakuratoto

Viral!! Kaos Ganti Presiden Yang kini Beredar, ini sebabnya!

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Kaos Ganti Presiden Dikenakan Dalam Acara Car Free Day  Oleh Warga Pada Minggu Pagi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Viral!! Kaos Ganti Presiden Yang kini Beredar, ini sebabnya!

 

IndoHarian – Koordinator Forum Jihad Umat Islam (Forjuis) Kecamatan Setia Budi, Slamet Rujito, mengungkapkan bahwa parade pemakaian kaos Ganti Presiden 2019 di area ‘Car Free Day’ pada Minggu pagi (29/4/2018) di Jalan Sarinah dan MH Thamrin memang terbukti adanya. Sebab, saat ini dia bersama-sama para relawan lainnya kini sudah berada di area tersebut.

“Kami bersama dengan para relawan lainnya kini telah sampai di Bundaran Air Mancur Hotel Indonesia. Kami juga sudah berfoto-foto bersama. Kami akan kirimkan foto itu ke anda,’’ ucap Rujito, pada hari minggu (29/4/2018) pagi di Jakarta. Setelah berkata demikian dia pun segera mengirimkam foto-foto berbagai orang yang tengah memakai kaus itu di acara ‘Car Free Day’ melalui akun di sosmed.

Rujito lebih lanjutnya lagi  mengatakan, sampai tiba di acara ‘car free day’ (hari tanpa kendaraan bermotor) selain dari para relawannya, warga yang lainnya pun sudah banyak yang datang dengan mengenakan kaos Ganti Presiden yang sama dengan ia kenakan waktu itu. Ada yang dengan warna putih, merah, dan hitam. Dan ini juga membuktikan bahwa berita pembatalan dari acara tersebut yang sempat beredar semalam tidak terbukti.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kaos #GantiPresiden2019 Sedang Viral!!!
Beginilah Tampak Dari Proses Kapolri Tito Syuting
Kegagalan Dari Anies-Sandi Diawali Penguluran Waktu !!

 

‘’Kami sudah bertekad meski nanti dilarang, kami tetap akan mengenakan kaos itu. Ternyata betul sampai di area ‘Car Free Day’ ternyata tidak ada larangan tersebut. Jadi kami bebas saja mengenakan kaos ini,’’ tambahnya.

Rujito mengaku bersama lebih dari 150 orang relawan lainnya. Pergi ke acara ‘Car Free Day’ itu, yakni setelah acara pengajian selesai.’’Kami rutin mengadakan pengajian bakda Subuh di setiap Minggu pagi. Nah, setelah dari pengajian para relawan dengan mengenakan kaos ganti presiden berangkat ke area Car Free Day di Jalan MH Thamrin dan Sudirman,’’ tandas warga dan Jamaah Masjid Al Jihad di Kecamatan Tebet tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply