sakuratoto

Viral!! Kuliner Durian Goreng Tepung? Intip Disini yuk!

 NEWS, WISATA
Iklan Ads

Viral Di Malaysia Kuliner Durian Goreng Tepung

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Viral!! Kuliner Durian Goreng Tepung? Intip Disini yuk!

 

Indoharian – Mungkin mendengar nama pisang goreng tepung sudah tidak asing lagi di telinga kita, kini sudah hadir kembali penjual kuliner durian goreng tepung di Negara Malaysia. Kreasi durian ini ternyata banyak juga disukai banyak orang.

kuliner durian goreng tepung yang dijual dengan gerobak Pisang Cheese Batang Kali, Selangor ini sampai viral di kalangan warganet Malaysia.

“Banyak orang yang suka dengan durian dan ketika aku mencoba membuatnya sendiri yaitu durian goreng tepung rasanya sungguh enak. Konsumen juga memberi tanggapan positif,” kata pemilih Pisang Cheese Batang Kali, Nur Emyza Samsudin (25).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Rasa Baru Pisang Molen Ini Bisa Buat Anda Ketagihan!
Terbaru! Ayam Goreng Berbumbu Yang Membuat Anda Ketagihan
Padang Panjang Menjadi Kota Keju Sumbar

 

Nur Emyza mengatakan ide membuat durian goreng tepung pertama kali muncul karena ingin membuat kreasi makanan berbeda. Tak melulu pisang atau nangka yang digoreng. Penyajian durian goreng tepung buatan Nur Emyza ini mirip dengan pisang goreng tepung. Diberi parutan keju di atas durian goreng tepung untuk menambah variasi rasa.

Untuk durian yang digunakan adalah jenis durian kampung. Nur Emyza menjual durian goreng tepung dalam satuan porsi. Satu porsi berisi lima durian goreng tepung dijual seharga delapan Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 26.000. Selain durian goreng tepung, kreasi durian lain yang sempat mencuri perhatian netizen Malaysia adalah Milo Kaw Cheese Durian di kafe Cheese Banjir, Kuala Lumpur. Kreasi minuman milo, disiram keju lumer, dan diberi toping buah durian di atas gelasnya. Minuman ini dijual dengan harga 25 Ringgit Malaysia atau setara Rp 90.000.

Hmm, jadi penasaran ya sama rasanya. Melihat tren es kepal Milo di Tanah Air yang juga berasal dari Malaysia, kira-kira kuliner durian goreng tepung ini bakal ada di Indonesia enggak ya? Mari kita tunggu sama-sama.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply