banner 468x60

WADDUUHH.. Nikita Menantang Sam Aliano Karena Ini

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
banner 468x60

Ternyata Nikita Menantang Sam Aliano Karena Kasus Jendral Gatot Nurmantyo

WADDUUHH.. Nikita Menantang Sam Aliano Karena Ini

IndoHarian – Aktris cantik Nikita Mirzani, baru-baru ini telah melaporkan lima orang terkait dengan kasus dugaan penghinaan terhadap Panglima TNI yakni Jenderal Gatot Nurmayanto. Perseteruan Nikita Mirzani Dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano, meminta Nikita Mirzani untuk mencabut laporan tentang dirinya. Sam Aliano mengatakan , Nikita akan dipolisikan balik oleh pengusaha itu. Menanggapi hal itu, Nikita menantang Sam Aliano. Ia tak ingin mencabut laporan terhadap Sam Aliano yang ia laporkan ke Polda Metro Jaya.

Menurut laporan tersebut Nikita Mirzani dengan nomor TBL/4878/X/2017/PMJ/DitReskrimsus , Dan Sam Aliano ini diputuskan dengan Pasal 35 jo Pasal 51 Ayat (1), Pasal 29 jo Pasal 45 Ayat (3), Pasal 28 Ayat (1) jo Pasal 45 Ayat (2) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan UU RI No. 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Nikita menantang Sam Aliano , karena sudah dipermalukan oleh beberapa pihak yang sangat merugikan saya dan mempunyai tujuan maksud tersembunyi. Saya tidak akan mencabut laporan yang sudah saya laporkan,” kata Nikita Mirzani saat dihubungi wartawan melalui aplikasi berbalas pesan. Nikita juga tidak mengerti maksud dari sikap Sam Aliano memintanya mencabut laporan, tapi memberikan jeda waktu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda
Resmi Menjabat, Ini yang akan Didapat Anies-Sandi Fasilitas Mewah
Anggota DPRD Hanura Digerebek di Rumah Janda Muda

Janda dua anak itu menantang Sam Aliano untuk nggak main-main dengan dirinya. “Jangan main-main sama janda, biar jera. Karena itu orang ternyata hobinya ngelaporin orang mulu,” kata dia.

Terkait dengan permasalahan kerugian finansial yang dikeluhkan Nikita akibat laporan Sam ke KPI, Sam mengaku siap mengganti semua kerugian tersebut. Syaratnya jika Nikita tidak terbukti melakukan penghinaan terhadap Jenderal Gatot serta mencabut laporan terhadapnya. “Saya siap menanggung semuanya,” kata Sam.

Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah melaporkan 5 orang terkait kasus dugaan penghinaan kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Salah satu yang dilaporkan Nikita Mirzani ialah Sam Aliano. Nikita menantang Sam Aliano karena tidak terima dirinya dipolisikan terkait tweet hinaan terhadap Jenderal Gatot. Nikita sudah menegaskan kalau sindirian yang memang bukan ditulis oleh dirinya.

Jika Nikita menantang Sam Aliano dan tetap melanjutkan laporannya dan tidak ingin menyelesaikan masalah tersebut dengan jalur damai, Sam mengaku siap menghadapi Nikita. “Saya ingatkan Nikita, saya tidak takut, dan tidak gentar,” ujarnya.

 

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply