banner 468x60

Waduh! Awalnya Mau Mengirim Foto Bugil ke Pacarnya, Ehh Malah Terkirim ke…

 NEWS
banner 468x60

Mau Kirim Foto Bugil ke Kekasihnya, Tapi Terkirim ke Ayahnya. Begini Nasib Wanita Ini Sekarang

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh! Awalnya Mau Mengirim Foto Bugil ke Pacarnya, Ehh Malah Terkirim ke…

 

Indoharian — Akhir-akhir ini banyak sekali anak muda yg sudah menjalin hubungan asmara dengan cara mengirimkan foto bugil kepada kekasih mereka.

Tentu bukanlah menjadi hal yg aneh. Tapi, apa jadinya bila satu di antara mereka ingin berniat mengirimkan foto yg tak seharusnya kepada sang kekasih namun foto tersebut justru terkirim kepada orangtuanya sendiri.

Dilansir dari salah satu sumber, terdapat seorang gadis yang bernama Nyjah telah mengambil foto telanjangnya sendiri di kamar mandi.

Ia pun bermaksud mau mengirimkan fotonya itu kepada kekasihnya, Dasquan, tapi nahas malah mengirimkan foto telanjangnya itu di kirimkan kepada bapaknya karena ia pun barusan membalas pesan dari ayahnya itu.

Sesudah ia menyadari sudah salah mengirim foto, kemudian ia pun menceritakan pengalamannya di media sosial.

Ia pun meminta saran dari para netizen untuk membatalkan pesat tsbt. Tentu saja hal itu pun tak mungkin bisa terjadi setelah ia mengirimkan foto bugil ke ayahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Try Sutrisno: Masalah Bendera Terbalik Jangan Dipermasalahkan Lagi, Karena…
Mantap! Inilah Hasil Pemeriksaan Rizieq di Arab Saudi Yang Masih di Olah Polisi
Pengacara Rizieq: Hentikan Kasus Rizieq Sekarang Juga! Buktinya Sudah Tidak Sah

 

Sedangkan Nyjah saat itu sedang ditelpon oleh ayahnya berkali-kali.

Ayahnya pun mengirimkan pesan supaya Nyjah mau mengangkat telepon dari ayahnya tapi, perempuan tsbt sudah terlampau dalam ketakutan. Ia pun mendiamkan telepon ayahnya.

Siapa sangka, kalau ayahnya lalu menghampiri Nyjah dan nasib baik Nyjah pun berhasil bersembunyi tapi sampai kapankah akan terus bersembunyi seperti ini.

Pengalaman dia yang salah mengirimkan foto bugil itu pun akhirnya membuka mata Nyjah. Dia bersumpah tak akan pernah mengambil dan mengirim foto telanjang lagi kepada kekasih ataupun orang lain.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply