banner 468x60

Waduh! Djarot Marah Besar Karena Ada Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Djarot Sangat Emosi Karena Ada Beberapa Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi Dengan..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh! Djarot Marah Besar Karena Ada Oknum Yang Mencoret Simpang Susun Semanggi

 

Indoharian, JAKARTA — Dalam menanggapi ada beberapa oknum yg sangat berani mencoret Simpang Susun Semanggi, Djarot Saiful Hidayat selaku Gubernur DKI Jakarta telah mengatakan kalau Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memang tak bisa melakukan pemantauan terus di lokasi tsbt selama 24 jam.

“Dalam pencegahan itu kan memamg kita nggak bisa melek selama 24 jam, kita harus melototi satu persatu, itu kan tidak mungkin,” ucap Djarot, pada saat ditemui di Balai Kota DKI, yang berada di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017).

Tetapi menurutnya masyarakat dapat membantu Pemerintah Provinsi DKI untuk mengambil bagian dalam menangani para pelaku yang mencoret Simpang Susun Semanggi tsbt.

Ia pun menuturkan, kalau masyarakat bisa membantu Pemerintah Provinsi DKI untuk ‘menangkap’ atau mengambil foto saat pelaku sedang beraksi.

Kemudian masyarakat juga bisa menyerahkan pelaku tersebut kepada Pemerintah Provinsi DKI, untuk nantinya segera diambil tindakan ataupun sanksi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Penasihat Hukum Buni Yani: Saya Merasa BAP Ahok Sangat Janggal
Presiden RI Jokowi Undang Trump Ke Indonesia
Kedapatan Menyolong Celana Dalam Wanita di Jemuran, Pemuda Ini Menjadi Buronan Ibu-ibu

 

“Pencegahannya adalah agar masyarakat cepat sadar, begitu tangkap atau foto, maka fotonya langsung diserahkan kepada kami,” jelas Djarot.

Mantan Wali Kota Blitar itupun lalu menyebutkan jenis sanksi yg akan diberikan kepada para pelaku yang mencoret Simpang Susun Semanggi.

Sanksi itu dapat berupa kerja sosial, dgn melakukan cat ulang pada bagian tembok Simpang Susun Semanggi yg telah mereka coret.

“Supaya mereka (pelaku) kena kerja sosial, cat balik (tembok), hukum cat balik aja sudah,” ucap Djarot.

Bila mereka tak mau mengerjakan sanksi yg diberikan, maka politisi PDI Perjuangan itu pun akan menegaskan supaya para pelaku akan diberikan hukuman kurungan penjara selama 2 sampai dengan 3 hari.

Hal itu untuk membuat mereka agar bisa jera dan tak akan kembali mencoret Simpang Susun Semanggi atau mengotori fasilitas publik. “Kalau misalnya mereka (pelaku) nggak mau cat balik, maka kasih penjara 2 sampai 3 hari biar kapok,” tegas Djarot.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply