banner 468x60

Waduh! Gadis 17 Tahun Dihamili Oleh Ayah Sendiri Hingga..

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Gilak!!! Gadis 17 Tahun Dihamili Oleh Ayah Kandungnya Sampai Melahirkan Anak Yang Kedua

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh! Gadis 17 Tahun Dihamili Oleh Ayah Sendiri Hingga..

 

Indoharian — Nisin bin Nahari yang sudah berusia 44 tahun ini telah diamankan oleh jajaran Polres Tangerang Selatan setelah gadis 17 tahun dihamili ini yang bernama IN yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Peristiwa ini pun akhirnya diketahui setelah IN melahirkan anaknya yg kedua di seorang bidan yg bekerja di daerah Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (12/7/2017) lalu.

“Pada saat korban melahirkan anaknya yg ke-2, bidan ini sempat menanyakan siapa bapaknya. Sesudah ditanya berkali-kali, korban pun akhirnya menceritakan kalau dia telah dihamili oleh ayah kandung sendiri,” ucap Komisaris Ahmad Alexanderyang merupakan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan Ajun saat dihubungi Indoharian.com, Selasa (18/7/2017).

Ahmad juga menuturkan, setelah bidan mengetahui hal itu, dia pun langsung melapor ke polisi.

Pada saat dimintai keterangan yg lebih lanjut, Indriyani yang merupakan gadis 17 tahun dihamili oleh ayahnya sendiri pun mengaku sudah sering disetubuhi oleh ayahnya dan juga sudah melahirkan anaknya yg ke-2 kali.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Setya Novanto Terlihat Tersenyum Saat Ditetapkan Sebagai Tersangka KPK
Besok, Hotel Dan Tiket Pesawat Diskon 50% Hanya Ada di..
Begini Detik-detik Pretty Asmara Ditangkap Polisi

 

“Dia (IN) sudah sering disetubuhi sejak di usia 15 tahun, sudah 2 kali ia melahirkan. Selama itu, dia tak berani menceritakan ke siapa-siapa lantaran pelaku melarang korban utk cerita ke siapa-siapa,” ujar Ahmad.

Berdasarkan dari keterangan sementara, selama ini Nisin dan IN hanya tinggal berdua saja di sebuah rumah yg berlokasi di Serpong.

Polisi masih tetap akan menyelidiki yang lebih lanjut tentang latar belakang keduanya, termasuk hubungan dgn keluarga termasuk istri Nisin yg sekaligus ibu dari IN.

Nisin sudah ditahan di Polsek Serpong utk dijalani pemeriksaan.

Sedangkan kepada IN berikut kedua buah hatinya itu pun mendapat pengawasan dan pengamanan dari pihak kepolisian.

Mengenai peristiwa gadis 17 tahun dihamili oleh ayah kandungnya sendiri. Nisin telah dijerat oleh penyidik dengan Pasal 81 ayat (1) jo Pasal 76D UU RI Nomor 35 Tahun 2014 jo Pasal 63 KUHP tentang Persetubuhan terhadap Anak di Bawah Umur dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply