sakuratoto

Waduh, Lagi-lagi Trump Dipanggil Pengadilan Karena Isu..

 NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Donald Trump Dipanggil Pengadilan Karena Terkait Pada Isu Pelecehan Seksual

Alam dan Entertainment News ,Berita Dunia Terbaru ,Berita hari ini ,Berita Indonesia Terbaru ,Berita Terkini ,berita terupdate Foto ,Indoharian kesehatan ,Politik ,Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com ,Ulasan Teknologi ,Video

Indoharian – Waduh, Lagi-lagi Trump Dipanggil Pengadilan Karena Isu..

 

Indoharian – Akhir-akhir ini isu pelecehan seksual terus menerus menyerang Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump dan akhirnya Trump dipanggil pengadilan.

Pada hari Minggu (15/10/2017), Summer Zervos yang merupakan mantan kontestan The Apprentice, meminta kepada pengadilan utk memanggil Trump supaya menyerahkan dokumen selama masa kampanye presidennya tahun lalu.

Pengacara Zervos, yg diwakili oleh Gloria Allred, seperti yang dilansir dari BuzzFeed, memasukkan berkas pemanggilan ini pada tanggal 19 September.

Kantor berita Perancis, AFP, melaporkan, tim kuasa hukum Zervos ini menduga kalau dalam dokumen itu Trump sudah bertindak tidak pantas kepada beberapa perempuan selama masa kampanyenya.

Nantinya, tim kuasa hukum Donald Trump akan diwajibkan utk meresponnya sebelum akhir bulan Oktober. Apabila tidak, kemungkinan presiden yang berusia 71 tahun itu akan mendapat penjemputan paksa.

Tim pengacara dari Donald Trump, seperti yang dikutip dari Independent, dengan berusaha mengajukan mosi agar bisa menggagalkan Trump dipanggil pengadilan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Jabatan Gubernur DKI 2017-2022 Disahkan Jokowi
Anies Baswedan: Terima Kasih Pak Joko, Pak Ahok, dan Pak Djarot Selama Ini
Setelah Menerima Sertijab, Anies Ingin Cepat Bekerja Untuk Jakarta

 

Allred juga berharap pengadilan akan menolaknya. “Jadi, kami bisa melanjutkan tindakan tersebut dgn mencari dokumen maupun kesaksian yg relevan,” ujarnya.

Sebab sebelumnya, bulan November 2016, sepekan sebelum pemilu, Zervos telah menggegerkan publik dengan bersaksi kalau dia menjadi korban pelecehan seksual oleh Trump.

Pelecehan tersebut terjadi pada saat mereka bertemu di Hotel Beverly Hills, Los Angeles, dalam membahas peluang berkarir bersama.

Tak hanya Zervos, namun ada beberapa perempuan lainnya yang juga mengaku telah menjadi korban seksual Donald Trump.

Apalagi, pada bulan Oktober 2016, telah beredar sebuah rekaman pada 2005 kalau Trump membual telah meraba beberapa perempuan.

Mengenai isu pelecehan seksual yang akhirnya Trump dipanggil pengadilan. Oleh karena Presiden AS ke-45 itu, pengakuan tsbt pun akhirnya dibantah sebagai fitnah yg dibuat-buat dan itu adalah “lelucon kamar mandi”.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply