banner 468x60

Waduh! Massa Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pada Hari Ini, Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh! Massa Aksi Long March Alumni 212 Sudah Mulai Bergerak!

 

Indoharian, JAKARTA — Aksi long march ini yg dilakukan oleh presidium alumni 212 dari Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat ke kantor Komnas HAM massa aksi long march alumni 212 ini pun sudah mulai bergerak dgn jumlah massa kurang lebih ada 100 orang.

Ahmad yang merupakan salah satu peserta aksi long march pun menceritakan, ada sebagian massa yang sudah tiba di kantor Komnas HAM, sehingga tak semua peserta yang mau mengikuti aksi long march ini dapat melakukan long march dari Masjid Sunda Kelapa.

“Sudah ada sebagian massa long march alumni 212 yang berada di sana (Komnas HAM), massa ini datangnya dari berbagai daerah, kami melakukan aksi ini pun ingin menyuarakan supaya tidak menzalimi ulama,” ucap Ahmad saat ditemui di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (2/6/2017).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Eggi Sudjana: Rizieq Belum Pulang Bukan Karna Rizieq Takut Hadapi Kasus!!!
Menghebohkan, Baru Saja Pacaran Seminggu, Namimah Disekap Samsul di…
Dulu Ngomong Paling Keras Anti Korupsi, Sekarang Terjerat Korupsi

 

Menurut pantauan dari Indoharian.com, peserta aksi long march yg dilakukan oleh presidium alumni 212 ini telah menggunakan baju koko yang berwarna putih, tapi tdk terlihat mereka membawa bendera-bendera ormas ataupun yang lainnya.

Sesudah selesai Salat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, para peserta aksi long march ini pun melanjutkan kembali long march ke Komnas HAM utk menyuarakan dan mendesak Presiden Joko Widodo atau lebih akrab di sapa Jokowi agar segera menghentikan kezaliman, fitnah dan kriminalitas ‎kepada para ulama kami, Rizieq Shihab.

Dan setelah selesai mengikuti aksi long march alumni 212 ini, para peserta pun akan kembali ke Masjid Sunda Kelapa utk zikir dan doa bersama utk para ulama yg sudah mereka nilai telah dizalimi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply