Waduh! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk, Inilah Yang Terjadi di Gedung Konsulat Malaysia

Gilak! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk di Depan Gedung Konsulat Malaysia, Sehingga Pagarnya Pun Roboh

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh! Massa Pemuda Pancasila Mengamuk, Inilah Yang Terjadi di Gedung Konsulat Malaysia

 

Indoharian — Terdapat sekitar puluhan massa dari Organisasi Pemuda Pancasila telah melakukan unjuk rasa atau demo ke Konsulat Malaysia yang berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru, pada hari Selasa (22/8/2017). Sempat terjadi kalau massa Pemuda Pancasil Mengamuk.

Kini massa telah berkumpul di halaman Purna MTQ untuk mempersiapkan rencana aksi mereka di Konsulat Malaysia.

Kumpulan dari massa aksi ini adalah gabungan dari seluruh Jajaran Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Riau dan Jajaran MPW, MPC, PAC dan juga satuan jajaran lainnya.

Untuk saat ini massa aksi pun mulai bergerak dan akan menyampaikan aspirasi mereka dalam terkait isu bendera merah putih Indonesia terbalik yg ada di buku panduan SEA Games di Malaysia saat beberapa waktu lalu.

Tiba di depan halaman Konsulat Malaysia, sekitar puluhan massa aksi dari Pemuda Pancasila itupun sudah mulai mendekat ke pagar gedung dan terlihat massa Pemuda Pancasil Mengamuk.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Mantap! Inilah Hasil Pemeriksaan Rizieq di Arab Saudi Yang Masih di Olah Polisi
Seram!! Ketua Pansus Sebut Yang Dikerjakan KPK itu SAMPAH

 

Massa aksi pun lalu menggoyang pagar dan berusaha untuk masuk kedalam, sehingga membuat pagar tersebut menjadi roboh.

Rencananya massa aksi ini ingin menurunkan bendera yg berada di dalam halaman gedung Konsulat Malaysia.

Kondisi di lapangan tsbt saat ini mulai memanas dan terjadi kericuhan, terdapat beberapa pengunjuk rasa yang mencoba menaiki pagar gedung.

Massa aksi dari Pemuda Pancasila ini pun menggoyang pagar sampai pagarnya pun roboh. Pagar tersebut sengaja dirobohin oleh massa karena massa ingin masuk kedalam gedung tersebut untuk menyampaikan aspirasi mereka.

Unyuk sengaja berusaha masuk, massa Pemuda Pancasil Mengamuk pun akhirnya dihalau kembali oleh puluhan polisi yg sedang melakukan pengamanan ditempat tersebut.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *