banner 468x60

Waduh, Parah!!! Ratusan Pengungsi Banjir Semuanya Keracunan, Karena Ini..

 NEWS
banner 468x60

Gilak!!! Sekitar Ratusan Pengungsi Banjir Semuanya Keracunan, Karena Menyantap Ini..

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh, Parah!!! Ratusan Pengungsi Banjir Semuanya Keracunan, Karena Ini..

 

Indoharian — Sekitar ada ratusan pengungsi korban banjir bandang yeng telah dilarikan ke IGD RSU dr Slamet, Garut, lantaran mereka telah mengeluh mual dan pusing. Diduga para pengungsi banjir semuanya keracunan makanan.

Siti Jubaedah (57), seorg pengungsi banjir juga mengatakan, pada hari Sabtu (20/5/2017) kira-kira pukul 13.00 WIB, ia dan pengungsi yang lainnya telah menyantap makanan yg sudah disediakan oleh donatur.

Makanan itu disajikan setelah selesai para pengungsi mengikuti kegiatan.

“Makanannya yang disajikan oleh prasmanan. Ada nasi, rendang, daging ayam, telur, lalapan dan juga sambal,” ucap Siti saat di IGD RSU dr Slamet, Minggu (21/5/2017).

Setelah selesai menyantap makanan, sekitar 1 jam kemudian Siti pun langsung merasakan pusing. Awalnya ia hanya merasa sedang mengalami sakit kepala.

Tidak ada kecurigaan sama sekali pusing yg dirasakan karena telah menyantap makanan tsbt.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Waduh, Korea Utara Marah Jepang Karna Gara-gara Ini!!!
Polisi: Jangan Percaya Dengan Berita Hoax, Kalbar Kondusif
Gilak, 29 Gadis Penghibur Laki-laki Ini Hanya Bertarif…

 

“Terus pada jam 01.00 tadi (Minggu dini hari) perutnya mules. Pas mau ke toilet, rupanya sudah banyak orang yang mengantri. Semuanya pun sama mengeluhkan pusing dan sakit perut, berarti ini pengungsi banjir semuanya keracunan,” ucapnya yg mengungsi di Islamic Centre selama 8 bulan.

Hal ini juga sama dialami oleh Hendra (29), menantu Siti.

Sebab menurutnya, warga yg mengalami pusing dan sakit perut itu kebanyakan setelah menyantap rendang. Sedangkan warga yg cuma makan daging ayam, mereka itu tak merasakan efek apapun.

“Saya, ibu, dan adik saya makan rendang. Semuanya itu mengeluh pusing dan juga mual. Kalau yg makan daging ayam nggak kenapa-kenapa tuh,” kata warga yg berasal dari Kampung Kikisik, Desa Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul.

Hendra juga mengaku hingga keluar darah lantaran ia terus menerus buang air besar. Bukan hanya dia saja yang begitu tetapi pengungsi banjir semuanya keracunan karna menyatap makanan itu. Dan pada hari Minggu dini hari, ia bersama dengan warga lainnya dilarikan langsung ke rumah sakit.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply