banner 468x60

Waduh, Tiap Minggu Pria Ini Cabuli Anak Kecil di Rumah Kosong

 KRIMINAL, NEWS
banner 468x60

Gila!!! Pria Ini Cabuli Anak Kecil di Rumah Kosong Setiap Seminggu Sekali

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Waduh, Tiap Minggu Pria Ini Cabuli Anak Kecil di Rumah Kosong

 

Indoharian — Pingwa yang sudah berusia 55 tahun ini kelakuannya sangat tidak pantas dicontoh, sebab ia sudah dianggap seperti keluarga sendiri utk mengantar jemput anak tetangganya, pria yang kini sudah berusia 55 ini justru dengan berani cabuli anak kecil  Af (8) dan Aw (10).

Tidak tanggung-tanggung, aksi yang sangat gila ini pun bahkan dilakukan oleh pria paruh baya ini secara keterusan dan setiap seminggu sekali di sebuah rumah kosong yang berada di kawasan Jln H Najamudin Kecamatan Sako Palembang.

Tidak senang dengan kelakuan terlapor yg kesehariannya bekerja sbg buruh ini, Wa, ayah korban pun lalu melaporkan Pingwa yang merupakan tersangka pencabulan Anak dibawah umur ke SPKT Polresta Palembang, Sabtu (13/5/2017).

Saat di hadapan petugas, Wa pun langsung mengungkapkan, modus yg telah dilakukan oleh terlapor yaitu dgn cara mengajak kedua korban yang masih Anak dibawah umur untuk berjalan-jalan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pengamat Hukum Sebut Tidak Seharusnya Ahok Ditahan Usai Vonis
Pengamat Ungkap Buni Yani Tak Bersalah, Situ Sehat??
Kabar Gembira!! Makanan Khas Jepang Kini Hadir Di AEON Mall

 

Saat tiba di sebuah rumah kosong lantas Pingwa pun langsung menyuruh kedua bocah perempuan tsbt membuka celananya dan ia langsung cabuli anak kecil. “Anak saya mengatakan saat sampai di rumah kosong tsbt Pingwa pun melakukan itu kepada anak saya,” ucap Wa dengan nada yang kesal.

Ia menyebut, tidak tahu pastinya kapan terjadinya pertama kali Pingwa melakukan perbuatan bejatnya kepada anak saya.

Sebab menurut dari keterangan anaknya, Pingwa memulai aksi bejatnya itu pada pertengahan Juli 2016 lalu.
Merasa aksinya tak diketahui oleh pihak keluarga korban, terlapor pun terus menerus melakukan aksi cabulnya setiap seminggu sekali.

“Dia itu sudah kami anggap sebagai keluarga kita sendiri, tapi balasan dia ke kami itu melakukan perbuatan seperti ini. Kami sekeluarga sangat tidak terima dengan perbuatan Pingwa tsbt. Tolong segera ditangkap pak yg bersangkutan,” harapnya.

Heni yang merupakan Kanit PPA Polresta Palembang, telah mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban yang cabuli anak kecil dan secepatnya akan menindaklanjutinya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply