sakuratoto

Wah Kabar Baik!!! Inter Permanenkan Rafinha

 NEWS
Iklan Ads

Inter Permanenkan Rafinha Yang Merupakan Pemain Pinjaman, Karena Tampil Bagus

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Wah Kabar Baik!!! Inter Permanenkan Rafinha

 

IndoharianInter Permanenkan Rafinha dan Joao Cancelo yang merupakan dua pemain pinjaman, keduanya tampil bagus di Serie A italia.

Direktur olahraga Inter, Piero Ausilio, mengatakan Inter siap mengikat Rafinha dan Cancelo dengan penawaran permanen.

“Rafinha dan Cancelo adalah pemain penting dan kami akan melakukan segalanya untuk membangun masa depan bersama mereka,” kata Ausilio.

Rafinha bergabung dengan Inter pada jendela transfer Januari namun sejauh ini belum bermain sebagai starter untuk tim Luciano Spalletti, dengan hanya empat kali tampil sebagai pengganti di Serie A.

Rafinha melewatkan sebagian besar 2017 dengan cedera lutut, namun kini sudah fit dan siap membantu Inter dalam upaya mereka lolos ke Liga Champions.

Rafinha menjadi pemain yang terang-terangan ingin berada di Inter setelah melampaui batas waktu pinjaman pada enam bulan pertamanya.

Keinginan pesepak bola yang berumur 25 tahun ini untuk bertahan bersama il Biscone lantaran waktu bermain dan kepercayaan yang lebih diberikan oleh sang pelatih kepadanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Cadangan Devisa Tergerus Karena Dolar Naik
Ujaran Kebencian Amien Berakhir Di Jeruji Besi!
Ucap JK, Cuti Ditambah Pengusaha Untung! Ini sebabnya

 

Sebab, hal itu tidak didapatkanya ketika bersama Barcelona.

Inter kini tengah bersaing dengan AS Roma dan Lazio untuk memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Untuk sementara, Mauro Icardi dan rekan setim berada di kursi kelima dengan perolehan 69 poin berbanding satu poin dari Biancoceleste di kursi keempat.

Ayah gelandang Inter Milan Rafinha, Mazinho mengaku anaknya merasa bahagia di Giuseppe Meazza sejak bergabung ke Inter Milan dari Barcelona tengah musim kemarin.

“Semuanya tergantung pada apa yang Inter ingin lakukan. Apakah mereka lolos ke Liga Europa atau Liga Champions tidak relevan. Bagi saya, seharusnya Inter Permanenkan Rafinha, karena ia termasuk pemain penting,” kata Mazinho.

Ia juga menegaskan Rafinha akan tetap berada di Inter walaupun tidak lolos Liga Champions, Mazinho berharap bahwa Inter Permanenkan Rafinha.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply