banner 468x60

Wanita Cantik Ini Terkejut Menemukan Kamera Rahasia di Kamar Mandinya

 NEWS
banner 468x60

Pelaku Pemasang Kamera Rahasia Tidak Jauh Teman 10 Tahunnya

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Pelaku Pemasang Kamera Rahasia Tidak Jauh Teman 10 Tahunnya

 

IndoHarian – Perempuan pengguna akun sosial media Facebook bernama Moon Xyue membagikan pengalaman burul bahkan mengerikan yang terjadi di dalam kamar mandinya. Kejadian tersebut bermula saat menemukan sebuah kamera rahasia yang berukuran kecil di kamar mandinya.

Moon pun mencoba mencari tahu siapa yang sudah berani mencoba mengintip aktivitas pribadinya. Saat berhasil mendapatkan rekaman video itu, Moon dibuat sangat terkejut luar biasa. Terlihat dalam beberapa video, seorang pria yang berkacamata tengah sibuk memasang kamera ini.

Bukan orang asing, ternyata sang pelakunya adalah orang terdekat Moon. Pria itu adalah teman dekatnya sendiri. Padahal Moon telah berteman dengan pria ini selama kurang lebih dari 10 tahun. Moon dan temannya telah menjadi teman kerja selama tiga tahun belakangan.

Dia memperlakukan temannya dengan cukup baik, bahkan menawarinya pekerjaan saat dia tengah berjuang mencari kerja. Tidak hanya itu, Moon juga membuka lebar rumahnya untuk si pria dan istrinya saat mereka sudah menikah.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Delapan Orang Thailand Tewas Ditangan Pelaku Penembakan Brutal, Hanya Gara-gara
Kasus Ammar Zoni Menjadi Viral, Tertangkap Tangan Sedang…
Ngeri !!! Kronologi Saksi Kasus Rizieq Dibacok Di Tol Jagorawi

“Aku percaya mereka selama ini dan inilah balas budinya, yang aku dapatkan adalah pelajaran yang sangat berharga.

Selama tiga tahun, mereka sudah membantu mengatur toko, tapi dalam tiga tahun mereka telah mencuri uang dari perusahaan. Mereka bahkan mengambil komisi karyawan utk keperluan pribadinya.” Moon mengaku sudah dibodohi karena menganggap mereka sebagai teman.

Dia bahkan memberikan kesempatan kedua dan membiarkan mereka untul tetap bekerja mengganti uang yang sudah ia curi. Pada saat itulah Moon tahu bahwa pasangan ini sudah memiliki reputasi buruk.

Hal ini diperparah saat Moon berhasil menemukan kamera rahasia terpasang di toiletnya. “Meskipun saat aku melihat tidak ada videoku, tapi kamera itu menyiarkan secara langsung. Jadi, apa kamu berharap untuk percaya padamu saat kamu bilang tidak pernah melihat videonya?”

Yang paling mengerikan, ternyata kamera itu sudah ada sejak bulan Mei 2016. Itu berarti teman prianya ini sudah mengintipnya kurang lebih selama 1 tahun.

Moon menuntut penjelasan kenapa temannya tersebut memasang kamera rahasia di kamar mandinya. Moon sempat melaporkan aksi ini pada sang istri si pria. Tapi, anehnya, wanita itu justru tenang dan menerima. Unggahan Moon ini jadi viral dan telah dibagikan lebih dari delapan ribu kali. Dia juga mengunggah beberapa video sebagai bukti lainnya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply