sakuratoto

WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!

 NEWS, VIDEO
Alternatif Link Ligaasiapoker

Inilah Kronologi Insiden Tol Cipali Yang Menimpa Rombongan Mudik BUMN

 

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – WASPADA!! Insiden Tol Cipali Terulang Kembali!!

 

IndoHarian – Budi Rahardjo Direktur Utama PT. Jasa Raharja (Persero) menjelaskan kronologi Insiden Tol Cipali yang menimpa Rombongan Mudik BUMN.

Kejadian peristiwa naas Insiden Tol Cipali tersebut terjadi di kilometer 181 arah Palimanan, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 14:30 WIB.

Budi Rahardjo mengatakan bahwa tabrakan tersebut terjadi dikarenakan salah satu bus pemudik BUMN tertabrak dari belakang oleh bus yang di luar rombongan. Beruntungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

“Awalnya bus pemudik BUMN tertabrak dari belakang oleh bus reguler yang biasa, untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban luka dari pihak pemudik.” Ucap Budi Rahardjo ketika dihubungi, Sabtu (9/6/2018).

Setelah kejadian tersebut para pemudik pun lantas melanjutkan perjalanannya kembali usai mendapatkan bus pengganti.

Kevin Widyandra Asisten Manajer Traffic Control System menambahkan kejadian tersebut melibatkan kendaraan sebanyak 6 buah kendaraan, dan memakan korban sebanyak 4 orang dengan luka ringan yang kini sudah dievakuasikan ke rumah sakit yang terdekat.

“Tiga buah mobil kecil, dan tiga bus penumpang. Keempat korban jiwa yang menderita luka ringan di evakuasi ke Rumah Sakit Mitra Prapatan Majalengka.” Ujar Kevin Widyandra di Posko Mudik Nasional Kementerian Perhubungaan.

Ia pun menambahkan, akibat kejadian tersebut kepadatan pun terjadi akan tetapi tidak terlalu panjang.

“Kondisi kendaraan sudah dipinggirkan. Akan tetapi masih ada kepadatan sekitar 1,5 kilometer.” Ucap Kevin Widyandra.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
HOTNEWS!! Seorang Pria Tewas Seketika Setelah Jatuh Di Halaman Tawaf Dari Atap
Video Adegan Panas Ketua PSI Dirilis Oleh Hulk?? Ini Tanggapan Grace Natalie!!
HEBOH!! CR7 Diisukan Hengkang Dari Real Madrid??

 

Polisi juga melakukan buka tutup jalan pada KM 174 untuk tidak menambah kemacetan di sekita lokasi kejadian.

Dan sementara itu Tim Medis dari Basarnas Kantor SAR Bandung memberikan pertolongan pertama kepada korban yang menderita luka ringan yang tidak dilarikan ke rumah sakit karena dianggap tidak perlu mendapatkan perawatan medis yang berarti.

“Yang paling penting sekarang kami cairkan dulu kepadatan volume kendaraan saat ini. Karena memang akibat proses evakuasi insiden ini sehingga menyebabkan arus lalu lintas menjadi tersendat.” Ucap AKBP Hanafi Kasat PJR Polda Jabar di lokasi kejadian, Sabtu (9/6/2018).

Bagi para pemudik dihimbau untuk lebih berhati-hati dalam berkendara. Insiden Tol Cipali dapat kita jadikan pelajaran.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply