banner 468x60

Wayihhh!! Jika Massa Bertambah Aksi Bela Ulama Lanjut Sampai Terawih

 NEWS, POLITIK
banner 468x60

Pantang Mundur Jika Massa Bertambah Aksi Bela Ulama Lanjut Sampai Terawih

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Wayihhh!! Jika Massa Bertambah Aksi Bela Ulama Lanjut Sampai Terawih

IndoHarian – Massa dari Aksi Bela Ulama yang dipimpin oleh Presidium Alumni 212 mulai terlihat di daerah sekitar Kompleks Masjid Istiqlal, hari Jumat (9/6/2017).

Pada jam 13.30 WIB, dari atas mobil komando yang sudah ditempatkan di bagian belakang masjid, mereka pun melakukan aksi berdoa bersama.

Aksi Bela Ulama Sebagian besar massa itu belum dapat masuk ke dalam Masjid Istiqlal lantaran hingga saat ini masih ada kegiatan rutin yang sedang diselenggarakan oleh pengurus Masjid Istiqlal.

Alhasil, massa tersebut cuma bisa berorasi dan juga melantunkan doa-doa di bagian luar masjid yang terpusat di daerah sekitar mobil komando mereka.

Hingga jam 18.00 WIB, Jumat (9/6/2017), aksi bela ulama yang digagas oleh Presidium Alumni 212 masih saja berlangsung di area luar Masjid Istiqlal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tidak Dikeluarkannya Permintaan Red Notice, Polisi Pakai Cara Gayus
Kapolda Metro: Ada Apa Dengan Rizieq?? Kok Dia Takut Banget Sih
29 Juni 2017 Siap-siap Mako Brimob Dibuat Kewalahan, Karena..

Para peserta aksipun bertahan di luar Masjid Istiqlal lantaran hingga saat ini belum diizinkan pengurus masjid untuk masuk.

“Belum dapat, namun enggak apa-apa kita di luar, gak ada yang dapat menghambat kita,” ucap tegas Ketua Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo, di daerah Kompleks Masjid Istiqlal, hari Jumat (9/6/2017).

Menurut Idrus, massa bakal bertahan hingga maghrib atau setelah waktu berbuka puasa nanti. tapi jika massa yang datang terus saja bertambah, aksi ini akan dilanjutkan hingga shalat tarawih berjemaah di Masjid Istiqlal.

“Kita masih di luar sampai maghrib, namun jika sampai maghrib tambah banyak, kita sampai tarawih,” ucap Idrus. Wayihhh!! Jika Massa Bertambah Aksi Bela Ulama Lanjut Sampai Terawih

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply