sakuratoto

Wiranto: Dari Semua Presiden, Hanya Jokowi Yang Kerjanya Serius

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Wiranto: Dari Semua Pemerintahan Indonesia, Hanya Jokowi Yang Kerjanya Serius Dan Berpotensi

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Wiranto: Dari Semua Presiden, Hanya Jokowi Yang Kerjanya Serius

 

Indoharian, JAKARTA — Jenderal (Purn) Wiranto telah mengatakan dari 4 pemerintahan yg sudah pernah berkuasa di Indonesia, hanya Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang kerjanya serius dari semuanya.

Wiranto pun menyimpulkannya lantaran sudah menjadi menteri di era Soeharto, BJ Habibie Gus Dur, dan Joko Widodo.

Wiranto juga mengatakan, era Soeharto rapat terbatas cuma dilaksanakan sebanyak 5 kali saja dalam sebulan, 2 kali dalam seminggu di era Habibie. Sementara pada rapat terbatas di era Gus Dur hanya bergantung kepada menteri koordinator saja.

“Maka itu saya mengatakan bahwa hanya presiden Joko Widodo lah yang kerjanya lebih serius dan lebih paling berkerja. Ini semua bukan membela ya, tapi penglihatan dari saya sendiri dan saya menilai itu,” kata jenderal Wiranto.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Buset, Hari Pertama Puasa, 3 Pasangan Kedapatan Mesum di…
Niat Cabut Banding, Malah PT DKI Jakarta Tetapkan Hakim Banding Ahok
HOT NEWS: Akhirnya, Polisi Akan Jemput Paksa Rizieq Pulang Ke Indonesia

 

“Yang penting semuanya itu beres, maka itu saya mengatakan kalau Jokowi yang kerjanya serius dari semua pemerintahan yang sudah pernah berkuasa di Indonesia,” ucap Wiranto ketika ia sedang menjadi pembicara talkshow Merajut Indonesia Dalam Bingkai Kebhinekaan yang digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Sabtu (27/5/2017).

Nah, di era Joko Widodo keadaannya jauh lebih meningkat daripada yang sebelum – sebelumnya. Wiranto juga mengungkapkan rapat terbatas dilakukan hanya dalam 1 hari bisa lebih dari 1 kali.

Wiranto juga mengatakan, sebab di era Joko Widodo Terlihat hasilnya meningkat lebih dratis daripada sebelum – sebelumnya.

“Di zaman Pak Jokowi ratas utk merespons kehendak publik seminggu 9 kali dan sebulan itu bisa sebanyak 36 kali. Memang nggak bisa tuntas sampai sepenuhnya, tapi Jokowi yang kerjanya serius dan betul,” ucap Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan itu.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply