sakuratoto

Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Wiranto Memilih Bungkam dan Tidak Berkomentar Tentang Partai Demokrat Yang Akan Bergabung Dengan Jokowi

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – Wiranto Memilih Bungkam dan Hujat Komentar Tentang Demokrat!

 

IndoHarian – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto memilih bungkam persoalan tentang Partai Demokrat akan bergabung dalam koalisi pendukung Joko Widodo sesudah dirinya bertemu dengan Ketua umum partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Aah, kemarin itu sudah,” ucap Wiranto di Hotel Bidakara, Jakarta, pada hari Kamis (19/4).

Tak hanya hal tersebut, saat pertanyakan wartawan tentang dirinya yang kabarkan tergabung kedalam tim pemenangan Joko Widodo pada Pilpres 2019 yang akan datang, Wiranto memilih bungkam.

Dia hanya berjanji akan memberikan informasi dan membicarakan kepada masyarakat jika ingin bertemu dengan ketua partai politik lainnya setelah bertemu dengan SBY.

“Sudah kemarin, SBY sudah, kalau bertemu siapa lagi, saya beritahukan lagi nanti,” ucap dia secara singkat.

Setelah saat selesai berkomentar, Wiranto pun memilih masuk kedalam mobilnya dan tidak memberikan komentar lebih lanjut lagi.

Pertemuannya dengan ketua umum partai demokrat SBY berlangsung di rumah  SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan kemarin (18/4) sekitar pukul 10.30 WIB waktu setempat.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ungkapan Habiburokhman Bikin Geger Gerindra!!
Kemauan Joko Widodo Untuk Prabowo Sangat Tidak Terduga!!
Permulaan Pertarungan Prabowo Dan Jokowi Baru Akan Dimulai

 

Pertemuan kedua pihak kurang dari satu jam. Wiranto terlihat keluar dari rumah SBY pukul 11.49 WIB dengan menumpang mobil Innova berwarna hitam. Tak lama dari saat ini, sekitar pukul 11.53 WIB, SBY turut keluar dari kediamannya.

Wiranto sebelum pertemuan tersebut sudah membantah pertemuannya dengan SBY untuk membicarakan persoalan tentang Pilpres pada 2019 mendatang.

Dia juga mengatakan hal yang sama beberapa jam setelah pertemuannya. Kepada wartawan dirinya berkata pemerintah tidak akan mengintervensi proses pemilihan presiden (pilpres) 2019 nantinya, termasuk juga jumlah pasangan calon mendatang.

“Calon tidak ditentukan pemerintah, melainkan perorangan. Tidak bisa kami arahkan hanya satu atau dua pasang saja. Pemerintah tidak mengintervensi permasalahan tentang hal ini,” ujar Wiranto di Kompleks Istana Bogor, pada hari Rabu (18/4). Tetap pada pendirianya wiranto memilih bungkam dan tidak memberikan komentar tentang persoalan demokrat.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply