sakuratoto

WOW! Pertemanan Erick-Sandi Cegah Peperangan Pilpres 2019

 NEWS, POLITIK
Iklan Ads

Pertemanan Erick-Sandi, Ical: Saya Menggantungkan Diri Kepada Mereka

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – WOW! Pertemanan Erick-Sandi Cegah Peperangan Pilpres 2019

 

Indoharian – Ketua dari Dewan Pembina Partai Golkar yaitu Aburizal Bakrie atau biasa di sebut Ical sangat berharap pertemanan Erick-Sandi yang merupakan Ketua TKN Joko  Widodo dan juga Ma’ruf Amin dan dapat membuat Pilpres 2019 berjalan dengan lancar.

Hal itu sudah disampaikan sesudah Ical menggelar makan malam bersama dengan TKN Jokowi-Ma’ruf di rumanya yang berada di Jakarta, Senin (8/10/2018).

Menurut dirinya, pertemanan keduanya harus dapat dimanfaatkan untuk menyelesaikan perbedaan di antara kubu Jokowi-Ma’ruf dengan kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno.

“Saya menggantungkan diri kepada pertemanan Erick-Sandi,” kata Ical.

Ical mengomentari peran Erick dan Sandiaga cukup sederhana. Dirinya mengatakan Erick cukup memberitahu kepada Sandiaga jika ada pernyataan dari kubu Prabowo-Sandiaga yang kurang cocok dihati.

“Kalau ada yang kurang baik dari kubu kita (Jokowi-Maruf), biar Sandi yang beri tahu pada Erick,” katanya.

Dirinya meyakini dengan pola komunikasi seperti itu, masyarakat tidak akan terbelah. Tidak hanya itu, dirinya juga yakin pemilu bisa berjalan dengan baik dan juga lancar.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ingin Pilpres, Hoaks Ratna Persulit Prabowo Karena Hal Ini!
MAMPUS! Amien Rais Dipanggil Polisi, Elit PAN Protes!
Investigasi Hoaks Ratna, Polisi Dikasih 2 Jempol Oleh Fahri

 

Perdamaian ini, ucap dirinya, juga sejalan dengan harapan Jokowi yang menilai pemilu bukan ajang peperangan.

“Seperti yang disampaikan dari seorang Pak Jokowi sendiri, ini bukan peperangan. Ini suatu kontestasi yang membutuhkan satu keamanan. Kita mesti bersahabat,” kata Ical.

Selain soal pertemanan Erick dan Sandiaga, Ical sempat mengatakan dan juga sempat untuk membahas soal Undang-Undang Dasar 1945 dengan TKN Jokowi-Maruf. Dirinya menilai perlu ada penataan kembali terhadap UUD 1945.

Menanggapi perkataan Ical, Erick juga menyebutkan hubungan dengan Sandiaga berjalan lancar dan juga baik. Dirinya menilai perbedaan pandangan politik tidak mempengaruhi pertemanannya yang sudah terjalin sejak lama.

“Kita melihat masa lalu dan di masa yang akan datang. Tetapi saat ini memang punya tugas masing-masing,” kata Erick.

Terkait dengan acara pertemuan antara TKN dan juga Ical, dirinya memandang Ketua Dewan Pembina Partai Golkar itu sebagai seorang mentor. Dirinya juga menyebut pertemuan tersebut sebagai bukti soliditas dalam TKN Jokowi-Maruf.

Pertemanan Erick-Sandi lebih dari itu, dirinya menegaskan akan bekerja profesional di dalam TKN agar sesuai dengan arahan Jokowi.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply