banner 468x60

Wow, Pesan Beckham Untuk United Sangat-sangat Tersentuh

 NEWS
banner 468x60

Pesan Beckham Untuk United Saat Menjadi Klub Liga Inggris Terbaik

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Wow, Pesan Beckham Untuk United Sangat-sangat Tersentuh

 

Indoharian — Usai dipastikan akan mendapatkan trofi Liga Europa pada tanggal 25 kemarin, Manchester United pun dinyatakan sbg klub Liga Inggris terbaik di sepanjang masa, saat itulah pesan Beckham untuk United pun langsung dituliskannya.

Karena saat di periode kali ini, Jose Mourinho pun menjadi lebih sukses dalam memenangkan trofi Community Shield, Liga Europa, dan piala EFl, tentunya 3 trofi itu pun dapat memastikan mereka untuk berada diposisi teratas berdasarkan dari perolehan piala.

Sebab sebelumnya mereka pun sudah memenangkan Liga Europa dan akhirnya mereka pun dipastikan sudah menyamai perolehan dari Liverpool, tapi Piala yg mereka dapatkan seusai mengalahkan Ajax Amsterdam, sekaligus juga mengalahkan rekor The Reds.

Saat ini Arsenal mempunyai 29 Trofi yang berada diperingkat ketiga, dan telah diikuti oleh Chelsea dgn raihan gelar yg sama dgn Arsenal yakni 29 trofi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Pedagang Yang Menjual Makanan Sebelum Jam 4 Sore Akan di Cambuk 20 Kali
Wiranto: Dari Semua Presiden, Hanya Jokowi Yang Kerjanya Serius
Idola Jepang Ini Mau Bekerja Sebagai Artis di Indonesia, Siapakah Dia??

 

David Beckham yang merupakan Legenda Manchester United ini pun juga menuliskan pesan Beckham untuk United atau seluruh pihak manajemen dari tim Manchester United.

Pesan tsbt pun ditulis dan juga diunggah ke akun sosmed pribadi David Beckham, berupa ucapan selamat dan juga sekaligus semacam tribut sesudah selesai mereka mengalahkan Ajax Amsterdam, yg membawa mereka membawa trofi Liga Europa.

“Malam kemarin merupakan malam yang sangat-sangat besar utk semua pihak Manchester United, karena puncak dimana yg membuat perasaan kami semua berada pada puncak kebahagiaan yang ada di tahun ini,” Kata David Beckham.

Dalam pesan Beckham untuk United “Saya sendiri ada merasakan kebahagiaan dari mereka itu, dimana sebuah rasa yang nggak bisa dibayarkan oleh berapa jumlah uang yang telah kita miliki, sangat sulit sekali dapat merasakan momen yg seperti ini,” tulis David Beckham.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply