banner 468x60

Wow! Sambut Ramadhan, AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis, Buruan…

 NEWS, WISATA
banner 468x60

AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis Khusus Untuk Menyambut Ramadhan, Buruan…

Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate, Politik, Berita Dunia Terbaru, Foto, Video, Ulasan Teknologi, Kesehatan, Alam dan Entertainment News

Indoharian – Wow! Sambut Ramadhan, AirAsia Bagi-bagi Tiket Gratis, Buruan…

 

Indoharian, JAKARTA — Dalam menyemarakkan bulan Ramadhan di tahun ini, AirAsia bagi-bagi tiket gratis sebanyak 3 juta kursi dan promosi dalam kampanye Kursi Gratis AirAsia.

Tiket gratis ini hanya tersedia utk pemesanan mulai dari tanggal 5 Juni sampai 11 Juni 2017 dan utk periode perjalanan antara 15 Januari 2018 dan 28 Agustus 2018.

Dapatkan juga kesempatan utk membooking tiket dari harga mulai dari Rp 0 ke berbagai destinasi internasional menarik contohnya seperti ke Singapura, Penang, Thailand, Penang, Makau, Mumbai sampai ke Tokyo.

Penumpang y nantinya akan bepergian dgn AirAsia X maka akan berkesempatan utk menikmati kursi Premium Flatbed yg mendapat penghargaan dengan harga mulai dari Rp 2.990.000.

Kepada pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG, maka akan menikmati akses prioritas utk bisa memesan terlebih awal dengan meng-klik banner yang ada khusus pada airasia.com mulai dari 3 Juni 2017 pada pukul 23.01 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kasihan, Susahnya Mantan Teroris Mencari Kerja, Jadi Ojek Aja Ditolak
Terpaksa Rumah Mewahnya Harus Diratakan Untuk Jalan Tol, Hanya Digantikan…
Kapolda Banten Akan Ambil Langkah Tegas Kepada Pelaku Aksi Persekusi

 

Mengenai AirAsia bagi-bagi tiket gratis, dapatkan juga fasilitas seperti Santan Combo Meal gratis khusus untuk pemegang kartu kredit CIMB Niaga AirAsia BIG utk pemesanan yg dilakukan selama periode promo ini berlangsung.

Rifai Taberi yang merupakan Direktur Niaga AirAsia Indonesia, juga mengatakan, ini merupakan waktu yg terbaik utk secepatnya booking tiket perjalanan liburan Anda di tahun depan. Dengan begitu banyaknya destinasi fantastis yg ditawarkan, penawaran ini pun sempurna utk liburan panjang & untuk hanya berlibur di akhir pekan saja.

“Kami pun sangat senang bisa kembali menyemarakkan bulan Ramadhan di tahun ini dgn mendapatkan kursi gratis, kami memberikan kesempatan bagi semua org untuk dapat berwisata ke destinasi internasional yg belum pernah Anda kunjungi sebelumnya,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/7/2017).

Lewat dari penawaran istimewa AirAsia bagi-bagi tiket gratis, dgn harga yg sangat murah dan hemat, wisatawan maka berkesempatan akan menyaksikan semaraknya Festival Holi di Mumbai yang akan dibuat pada bulan Maret, menikmati indahnya musim bunga Sakura di Tokyo pada bulan April atau menikmati Lotus Flower Festival Macao hanya di bulan Juni, berwisata kuliner di Penang & hanya sekedar berakhir pekan di Singapura & Kuala Lumpur dgn orang tercinta.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Related Search

banner 468x60

Related Posts

Leave a Reply