sakuratoto

WTF! Dengan 10ribu Kakek Ini Perkosa Sampai Bunting Cucunya

 KRIMINAL, NEWS
Iklan Ads

Bernafsu Liar Layaknya Tua Laknat Kakek Ini Perkosa Sampai Bunting Cucunya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoHarian – WTF! Dengan 10ribu Kakek Ini Perkosa Sampai Bunting Cucunya

 

IndoHarian – Seorang kakek, yang bernama La Safidi yang umurnya sekitar 70 tahun salah seorang warga dari Desa Liya Mawi, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, daerah Sulawesi Tenggara berhasil di amankan oleh Satuan Reskrim Polres Wakatobi. Ia diamankan oleh pihak polisi sebab sudah perkosa sampai bunting seorang anak di bawah umur berinisial Wa berusia 14 tahun.

kala ini kakek cabul sudah kita tahan di ruang tahanan Polres Wakatobi sambilan menunggu proses selanjutnya,” ungkap Wakapolres Wakatobi, yakni Kompol Rahman Dundu, hari Rabu (1/8/2018). Ia menjelaskan, bahwa sebelum melakukan aksi bejatnya, pelaku La Safidi pun sudah memperhatikan korban yang sedang menyapu di rumahnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Sadis!! Peran Inneke Koesherawaty Dalam Kasus Jual-Beli Fasilitas LAPAS
Suap Lapas Sukamiskin, Peran Artis Senior Inneke Didalami!
Menkum HAM Stress, Ini Alasannya

 

Kakek cabul ini kemudian langsung memanggil korban dan langsung saja membujuknya dengan mengiming-iming uang sebesar Rp 10.000 sampai dengan Rp 50.000. Wa kemudian di perkosa sampai bunting dan kini korban sudah hamil 5 bulan “Tersangka juga sudah kita mintai keterangan, dan juga dengan pengakuan tersangka (kakek korban) bahwa kala melakukan itu dirinya mengiming-imingi uang sebesar Rp 10.000 hingga Rp 50.000,” tutur Rahman.

Peristiwa ini terungkap bermula pada saat keluarga korban membawanya ke rumah sakit sebab perut korban yang semakin hari terus membesar. sesudah diketahui korban rupanya sudah mengandung lima bulan, keluarga korban pun kemudian langusng saja melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Wakatobi. “Ini yakni adalah sebuah tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur. Ini masih dilakukan pendalaman, apakah akan ada bukti lain yang ada berkaitan kekerasan,” ucapnya. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, La Safidi pun langsung ditahan di ruang tahanan Markas Polisi Reskrim Wakatobi. WTF! Dengan 10ribu Kakek Ini Perkosa Sampai Bunting Cucunya.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate
 

totokita3

Related Posts

Leave a Reply