sakuratoto

Yama Carlos Dilapor Istri, Dikarenakan Hal Ini!

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Yama Carlos Dilapor Istri Ke KPAI Karena Membawa Anak Tanpa Izin

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianYama Carlos Dilapor Istri, Dikarenakan Hal Ini!

 

Indoharian – Yama Carlos membawa anaknya, Marco, tanpa seizin dari istrinya, Arfita Dwi Putri selama 5 hari lamanya. Karena tak bisa menjumpai dengan sang buah hati, Arfita didampingi kuasa hukumnya, Yama Carlos dilapor istri ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Menurut pemikiran Husendro, kedatangannya bersama Arfita ke KPAI untuk meminta bantuan agar kliennya bisa bertemu kembali bersama Marco. Maklum, selama tak bertemu Arfita harus menahan rindu yang sangat berat.

“Kedatangan kami disini untuk berkonsultasi kepada KPAI, sebaiknya gimana ini menindaklanjuti ada seorang ibu yang sudah melahirkan dan menyusui tidak bisa bertemu anaknya coba deh bayangkan,” ucap Husendro saat ditemui di daerah kawan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

“Kedatangan Mbak Fita ke KPAI agar bisa memfasilitasi antara dirinya dan mas Yama untuk bisa bertemu dengan anaknya. Yang penting mbah Fita disini masih bisa bertemu dulu sama anak untuk peluk dan mencium dirinya sehingga sedikit membantu Mbak Fita juga untuk berfikir jernih bagaimana untuk menyelesaikan permasalah rumah tangga ini,” lanjutnya lagi.

Sebelum pergi ke KPAI, Fita juga sudah mencoba menguhubungi sang suami agar bisa berjumpa bersama Marco. Hanya saja yama tak memberikan respon positif kepada dirinya, akhirnya pramugari ini melapor ke KPAI.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Suap Lapas Sukamiskin, Peran Artis Senior Inneke Didalami!
Menggemaskan! Pangeran George Ultah ke 5, Ada Beberapa Momen Terbaik
HEBOH!! Inneke Koesherawati Ditangkap?? Ini Alasannya

 

“Jadi hari ini dengan sangat berat hati sebenarnya Mbah Fita juga tidak pengen anaknya menjadi konsumsi publik. Kan baru 1,4 bulan anaknya, kan tidak baik buat masa depan dia. Tetapi karena keadanya sangat terpaksa, sehingga hari ini dirinya pergi ke KPAI sebagai lembaga negara yang memang bertugas untuk mengawasi persoalan anak di Indonesia,” kata kuasa hukum Fita.

Yama Carlos dilapor istri karenbukan hanya sekali sudah membawa anaknya itu pergi tanpa sepengetahuan dirinya. Kejadian yang sama juga kerap terjadi jika aktor asal Semarang ini ada masalah bersama istrinya.

“Permasalahan ini kan bukan yang pertama terjadi. Bulan Maret Mas Carlos juga sudah membawa anaknya itu pergi tanpa sepengetahuan Fita juga. Dengan kedua kali ini, ya namanya rumah tangga pasti kadang kadang ada masalah, yang diharapkan itu jangan lah setiap ada masalah anak tersebut dijadikan jaminan atau sandranya, kan tidak baik juga, tutup husendro.

Akibat terlalu sering membawa anak tanpa seizin saya, Yama Carlos dilapor istri.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply