sakuratoto

Yuni Dikatakan Mirip Nenek Oleh Para Netizen

 ARTIS, ENTERTAINMENT, NEWS
Iklan Ads

Yuni Dikatakan Mirip Nenek Oleh Para Netizen, Ia Pun Membalas Cuitan Tersebut

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianYuni Dikatakan Mirip Nenek Oleh Para Netizen

 

Indoharian – Yuni Shara selama ini dikenal awet muda, tubuhnya yang mungil dan wajah imutnya membuat penampilannya seperti gadis remaja, padahal dia adalah kakak Krisdayanti yang usianya kini sudah berkepala 4, namun baru-baru ini, Yuni Dikatakan Mirip Nenek gara-gara postingan fotonya.

Meski wajahnya terlihat kencang dan cerah tetapi bagian dada dan lengan Yuni tak bisa membohongi usianya.

Kritikan pedas dari warganet harus diterima Yuni Shara, kali ini Yuni Dikatakan Mirip Nenek oleh warganet di Instagram.

Tak hanya diam, Yuni pun membalas komentar-komentar pedas yang diterimanya.

Diketahui, belum lama ini yuni Shara melakukan pemotretan mengenakan kain ulos khas Sumatera utara, dalam fotonya yang diunggah Minggu (15/4), terlihat bagian atas dada Yuni terbuka.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Peristiwa Jembatan Babat-Widang Ambruk Memakan Korban Jiwa
Ungkapan Habiburokhman Bikin Geger Gerindra!!
Kementrian BUMN harus dicontoh Untuk Menjadi Hebat!

 

Unggahan tersebut ternyata mengundang komentar nyinyir para warganet, mereka mengatakan beberapa bagian tubuh Yuni seperti nenek-nenek.

‘Mukanya cantik pas lihat dadanya seperti dada nenek-nenek. Usia enggak bisa dibohongi,” cuit seorang warganet.

“Kelihatan juga ya tuanya dibagian badan dan tangan walaupun mukanya tetap alus,” cuit warganet lainnya.

Melihat unggahannya dikritik pedas oleh sejumlah warganet, Yuni tak segan untuk membalas nyinyiran tersebut, Yuni membalas dengan jawaban yang menohok tanpa terlihat emosi dikata-katanya.

“Terima kasih atas perhatiannya, memang saya sudah punya cucu, tapi lumayan lah enggak jelek-jelek amat. Semoga ibu juga bisa tetap awet muda ya,” balas Yuni.

“Kelihatan dong bu, kan memang sudah memasuki usia 46 tahun dan saya tampil apa adanya kog bu enggak dimuda-mudain dan engga menggunakan sarung tangan biar engga kelihatan kalau keriput. Saya santai banget dengan keriput saya. Malah ibu yang kurang santai lihatnya hehehe,” balas Yuni lagi.

Yuni Shara mengingatkan agar para netter tidak saling menghujat.

“Mereka yang menghakimi tidak akan pernah bisa memahami dan mereka yang memahami tak akan pernah menghakimi #thelivingquran,” tulisnya. Yuni Dikatakan Mirip Nenek

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita3

Related Posts

Leave a Reply