sakuratoto

Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Lampung, Karena

 KRIMINAL, NEWS
Alternatif Link Ligaasiapoker

Adiknya Ditangkap KPK, Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf Sebesar-besarnya

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf Kepada Masyarakat Lampung, Karena

 

Indoharian — Ketua Umum PAN, Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung dalam terkait penangkapan adiknya yang merupakan Bupati Lampung Tengah, Zainudin Hasan, oleh KPK.

“Sebagai seorang kakak, saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung Selatan khususnya dan semua masyarakat Lampung atas apa yang diperbuat oleh adik saya,” ucap Zul, sapaannya, dalam melalui keterangan tertulis, Jumat (27/7/2018).

Zulkifli Hasan pun mengaku sangat prihatin atas kasus tersebut. Sebab menurut dia, sejak kecil mereka sekeluarga dididik untuk selalu berlaku jujur.

Oleh karena itu, ia menganggap penangkapan ini sebagai ujian untuk adiknya sendiri.

Selanjutnya, Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf kepada masyarakat Lampung dan ia pun menyerahkan sepenuhnya kasus yang sedang menimpa adiknya itu kepada proses hukum. Ia pun meminta kepada sang adik untuk tetap bersikap kooperatif kepada KPK.

“Saya yakin kalau KPK akan bertindak secara profesional dalam masalah ini dan saya juga sudah menyerahkan kasus ini kepada KPK,” ucap Ketua MPR itu.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Menjelang Pilpres SBY Belum Move On
Ngeri!!! Jokowi DiSindir Keras Demokrat Pake Istilah Kucing Segala
Pendukung Di Lapangan Banteng, Tunggu Kejutan Ahok 16 Agustus!!

 

Telah dikabarkan KPK menangkap Bupati Lampung Selatan pada hari Jumat. Saat operasi tangkap tangan, petugas KPK pun menemukan uang sejumlah Rp 700 juta yang diduga sebagai bukti transaksi suap.

Uang tersebut diduga adalah hasil suap kepada kepala daerah terkait dalam proyek infrastruktur di Kabupaten Lampung Tengah.

Bukan hanya bupati saja, namun ada 11 orang lainnya yang ikut ditangkap petugas KPK. Mereka berasal dari unsur anggota DPRD, pihak swasta, dan beberapa orang yang diduga terkait dengan perkara korupsi.

Penangkapan tersebut berlangsung pada hari Kamis malam sampai Jumat dini hari. Dan saat ini, pihak-pihak yang ditangkap petugas sedang dalam pemeriksaan oleh penyelidik KPK. Dan Zulkifli Menyampaikan Permohonan Maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

totokita

Related Posts

Leave a Reply