Zulkifli Temui SBY, Ini Yang di Bicarakan

Zulkifli Temui SBY Membahas Tentang Nama Yang di Gadang Menjadi Capres di Pilpres 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

IndoharianZulkifli Temui SBY, Ini Yang di Bicarakan

 

Indoharian – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan, banyak hal yang di bahas dalam pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), salah satu pembahasan saat Zulkifli Temui SBY adalah tentang nama yang akan di gadang – gadang potensial menjadi calon presiden pada 2019, namun Zulkifli tak mau menyebutkan satu pun nama tokoh yang di bicarakan.

“Ya semualah yang muncul dalam bursa capres termasuk juga dari PAN dari Demokrat,”ungkap Zulkifli saat berada di Kantor DPP PAN.

Saat di tanya lebih lanjut tentang spesifik nama – nama tersebut, termasuk nama Anies Baswedan atau Gatot Nurmantyo, dirinya tak menampik nama – nama tersebut.

“Nama yang sering muncul, udah gitu aja daripada di rinci, kebanyakan,” ungkapnya.

Selain soal Pilpres, Zulkifli Temui SBY juga banyak membahas tentang masa depan Indonesia, ia mengaku banyak berdiskusi dengan SBY mulai dari kedaulatan bangsa kesenjangan ekonomi, penegakkan hukum, hingga mengenai ekonomi kerakyatan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
PD Tawarkan AHY Ke Gerindra???
Perekonomian China Menurun, Jokowi Kumpulkan Bupati!!
Mendekati Pilpres 2019, Pertemuan Zulkifli dan Anies Dilakukan!

 

“Jadi tidak hanya soal koalisi menang Pilpres atau jatah – jatah menteri, tetapi dalam diskusi kami adalah bagaimana Indonesia lebih berdaulat, lebih adil dan lebih maju,” ungkapnya.

Eddy juga belum mengetahui apa saya yang telah di bahas dalam pertemuan dua petinggi partai tersebut, namun ia meyakini akan ada pembicaraan mengenai kondisi politik terkini.

PAN dan Demokrat merupakan partai yang sama – sama belum menentukan arah dukungan dalam pemilihan presiden 2019, rencananya Partai Demokrat akan menggalang koalisi poros ketiga di Pilpres 2019 untuk menyambut gagasan mencalonkan kandidat presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto, salah satu partai yang di ajak bergabung untuk membentuk poros ketiga itu adalah PAN.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, Zulkifli Temui SBY setelah menjamu pimpinan Bawaslu di Kantor DPP PAN, pertemuan dengan SBY di lakukan di kediaman SBY di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *