VIral!! PNS Dianiaya Di Kafe, Ternyata Gara-Gara Ini…

362 views
Mantratoto

PNS Dianiaya di Kafe Jakarta Selatan

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, PNS Dianiaya Di Kafe

Indoharian – VIral!! PNS Dianiaya Di Kafe, Ternyata Gara-Gara Ini…

INDOHARIAN.COM – Seorang PNS Dianiaya Di Kafe berinisial TPP diduga menjadi korban penganiayaan di sebuah kafe di wilayah Jakarta Selatan. TPP pun melaporkan seseorang berinisial WA ke Polda Metro Jaya terkait penganiayaan terhadap dirinya. Laporan itu teregister dengan nomor LP/1865/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ tanggal 7 April 2021.

“Laporannya sudah masuk, sedang kami pelajari dulu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Rabu (14/4). Dalam laporan itu, TPP melaporkan WA dengan tuduhan penganiayaan yakni Pasal 352 KUHP dan atau Pasal 351 KUHP.

Masih dalam laporan itu, PNS Dianiaya Di Kafe disebutkan bahwa peristiwa penganiayaan itu terjadi di wilayah Jaksel pada Selasa (6/4) lalu. Akibat penganiayaan itu, korban TPP mengalami luka memar di bagian wajah dan kepala. Terkait laporan itu, Yusri menuturkan nantinya penyidik bakal meminta klarifikasi dari pihak pelapor atas laporan tersebut.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kapolri : Binasakan Polisi Terlibat Narkoba, Benarkah?
Nekat!! Karyawan Curi 14 Iphone, Dari Toko Yang Dijaganya
Berani!! Helikopter Polri Dibakar KKB, Hingga Memicu…

“Nanti kami panggil pelapor untuk dimintai klarifikasi,” ujarnya. Dari informasi yang dihimpun, perseteruan antara TPP dan WA sudah terjadi sejak tiga bulan lalu. Kemudian, mereka bertemu di sebuah kafe di daerah Jaksel.

Dari informasi, kasus ini bermula dari perseteruan pelapor dan terlapor sejak tiga bulan yang lalu. Singkat cerita keduanya bertemu di sebuah kafe di kawasan Jaksel. Di sana aksi penganiayaan diduga terjadi. Korban dianiaya hingga akhirnya melakukan visum dan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya.

Di sana aksi PNS Dianiaya Di Kafe diduga terjadi. Korban dianiaya hingga akhirnya melakukan visum dan membuat laporan polisi ke Polda Metro Jaya. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan tersebut. Dia menyebut saat ini pihaknya masih mempelajari laporan itu sebelum nantinya melakukan penyelidikan. “Iya, laporannya sudah masuk, sedang kami pelajari dulu,” kata Kombes Yusri saat dihubungi wartawan, Rabu (14/4/2021). Laporan itu sendiri tertuang pada nomor bukti laporan polisi LP/1865/IV/YAN.2.5/2021/SPKT PMJ. Pelapor dalam kasus ini bernama Tembang sendiri sedangkan terlapor berinisial WJ.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news PNS Dianiaya Di Kafe Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply