GILA! Seribu Orang Italia Meninggal Hanya Dalam 24 Jam

737 views
Mantratoto

Hanya Dalam 24 Jam Hampir 1.000 Orang Italia Meninggal Karena Maraknya Corona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Seribu Orang Italia Meninggal

INDOHARIAN – GILA! Seribu Orang Italia Meninggal Hanya Dalam 24 Jam

INDOHARIAN.COM – Jumlah Seribu Orang Italia Meninggal akibat Corona Covid-19 terus meningkat drastis. Kali ini, sudah dilaporkan angka kematian di negara Paman Sam, tercatat mencapai 969 orang hanya dalam 24 jam terakhir.

Bukan hanya kematian, Italia juga menjadi salah satu negara dengan jumlah terkena positif corona dengan angka yang sudah mencapai 86.498 kasus. Lebih dari 9 ribu orang di Italia meninggal akibat virus dari Wuhan, China tersebut.

Otoritas setempat Italia terus-menerus berupaya melakukan langkah kebijakan demi menekan angka penularan virus corona mematikan tersebut. Status pada Italia saat ini juga sudah melakukan lockdown nasional.

Kepala Dewan Kesehatan Tertinggi di Italia, Franco Locatelli berkata saat ini angka kematian di Italia karena corona bukan menurun. Akan tetapi diupayakan agar bisa ditekan.

Megawati Bersedih
Jokowi Ditinggal Ibunda
Megawati Bersedih
SBY Bersedih

“Kami tidak berada dalam fase penurunan yang nyata. Meski kami sudah beruapaya mendorong, penahanan,” kata Franco, Sabtu, 28 Maret 2020.

Selain Seribu Orang Italia Meninggal, ada Spanyol yang sudah dilaporkan mencatat angka kematian tinggi dalam 24 jam. Juga tercatat sudah 769 kematian hanya dalam 24 jam terakhir. Dengan bertambahnya jumlah kematian di Spanyol menjadi 4.858.

Otoritas Spanyol sebelumnya juga sudah menarik 9.000 alat uji corona dari China. Karena, alat produk dari China itu hanya akurat 30 persen mendeteksi virus.

Dari AS, sudah diinformasi bahwa korban terinfeksi corona sudah menembus di angka 100 ribu orang. Angka ini memperlihatkan kenaikan signifikan korban corona di negeri Paman Sam tersebut.

Angka korban di AS yang melampaui 100 ribu orang merujuk penghitungan dari Universitas Johns Hopkins. Pun, angka kematian karena corona di negara tersebut mencapai sekitar 1.500 orang, Seribu Orang Italia Meninggal.

Sumber : VivaNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Seribu Orang Italia Meninggal Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply