Kebakaran Di Kampar Riau, Suami Istri Tewas

460 views
Mantratoto

Kebakaran di Kampar Riau Hanguskan 52 Ruko, Suami-Istri Tewas

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, kebakaran di kampar riau

Indoharian Kebakaran Di Kampar Riau, Tewaskan Suami Istri

Indoharian.comKebakaran Di Kampar Riau terjadi di Pasar Tradisional Tapung Hilir Kampar, Riau telah menghanguskan 52 rumah toko (ruko) dan tujuh kios pada Selasa (9/3) pada malam tadi.
Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra mengatakan bahwa kebakaran terjadi sekitar jam 21.20 WIB.

“Saksi berusaha mengecek dari mana asal mula api tersebut. Setelah dicek ternyata di sekitar kepulan asap itu terlihat nyala api,” kata Deni, Saksi mata yang berada di lokasi kejadian, Sugiman mengaku juga melihat asap bermula ke luar dari tempat ruko pangkas rambut. Ia langsung berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar pasar tersebut.

Tidak lama kemudian datang Bhabinkamtibmas Bripka Eman Sulaiman menghubungi perusahaan swasta sekitar lokasi untuk meminta bantuan.

“Bhabinkamtibmas minta bantuan kepada perusahaan yang dekat. Dibantulah mobil pemadam 2 unit, petugas, dan alat berat,” kata Sugiman.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Capello: Dosa Ronaldo Tak Bisa Dimaafkan
Bus Pariwisata Terguling di Tol Dalam Kota DKI, 6 Orang Luka
OECD Kerek Proyeksi Laju Ekonomi Dunia 2021 Jadi 5,6 Persen

Si jago merah menyala hingga 5,5 jam sebelum akhirnya berhasil dipadamkan secara total pada pukul 03.00 WIB. Kepolisian langsung memasang garis polisi untuk mengamankan TKP kebakaran pasar tersebut.

“Disampaikan kapolsek bahwa peristiwa kebakaran ini telah menghanguskan 52 ruko, 7 kios, 1 unit mobil pikap warna hitam, dan 6 sepeda motor bebek,” lanjut Deni.

Suami-Istri Tewas

Kebakaran Di Kampar Riau ini juga menyebabkan korban tewas. Dani menjelaskan polisi bersama masyarakat menyisir titik awal kebakaran setelah api padam dan menemukan suami istri bernama Lubis dan Siti Aisyah sudah tewas terbakar.

“Setelah dilakukan pengecekan, ditemukan di bagian belakang ruko tersebut 2 jenazah dan sudah hangus terbakar. Diduga jenazah tersebut adalah pemilik ruko, Lubis dan Siti Aisyah, istrinya,” kata Deni.

Selanjutnya, kedua korban dibawa ke Puskesmas oleh pihak kepolisian untuk dilakukan pemriksaan awal. Polisi melihat ciri-ciri berupa kalung dan gelang bisa diidentifikasi bahwa korban adalah Lubis dan Siti Aisyah.

“Pihak keluarga memastikan identitas kedua korban ini, lalu membuat surat pernyataan jenazah tersebut dan keberatan dilakukan autopsi. Alasannya sudah mengikhlaskan kejadian ini dan keluarga berencana untuk mengadakan pemakaman secepatnya,” kata Kapolsek Tapung Hilir, Iptu Aprinaldi.

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga korban untuk dibawa menuju Air Tiris untuk dimakamkan.

“Untuk penyebab Kebakaran Di Kampar Riau dan jumlah kerugian masih dalam penyelidikan dan pendataan petugas,” kata Aprinaldi.

Sumber : CNNIndonesia

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian kebakaran di kampar riau news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply