Pria Tewas Di Hutan, Apa Penyebabnya?

452 views
Mantratoto

Pria Tewas di Hutan Kota Kramat Jati, Diduga Bunuh Diri

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, pria tewas di hutan

IndoharianPria Tewas Di Hutan, Apa Penyebabnya?

INDOHARIAN.COM – Seorang pria berinisial S (44) ditemukan meninggal  dengan kondisi tergantung di hutan kota, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Minggu (14/3).Pria Tewas Di Hutan berinisial S diduga bunuh diri terkait masalah keluarga.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur, Kompol Indra Tarigan mengatakan bahwa pihaknya menemukan surat wasiat di sekitar jenazah korban yang berisi penyesalan.

“Ditemukan sebuah surat wasiat dari kantong jaket korban yang isinya ‘Bapak sing salah ojo nyalahke Novi/sumirah Podo Podo bapak sing gawe sengsara’,” kata Indra saat dikonfirmasi, Senin (15/3).Kepolisian pun telah meminta keterangan dari keluarga korban. Menurutnya, pihak keluarga S tak menyangka kejadian tersebut.

“Keluarga Almarhum kaget tidak menduga yang bersangkutan berbuat demikian,” jelasnya.Indra menerangkan Pria Tewas Di Hutan ditemukan  oleh saksi dengan kondisi tergantung di hutan kota pada sekitar jam 10.00 WIB.Sebelumnya, terdapat saksi lain yang juga melihat motor dari korban telah terparkir di sekitar lokasi sejak pukul 06.00 WIB.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ketua Komisi Fatwa MUI: Tak Ada Larangan Rawat Anjing Liar
Utang Luar Negeri RI Bengkak Jadi Rp6.016 T pada Januari
Cerita Anies Dianggap Warga Mirip Gubernur DKI Saat di Warkop

“Dengan adanya peristiwa tersebut selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Kramat Jati Jakarta,” katanya.”Kemungkinan dia ada masalah dengan keluarganya, karena ada secarik kertas yang berisi penyesalan dalam bahasa Jawa-lah, kepada anak-anak dan keluarganya,” tutur Dicky.Polisi juga telah bertemu dengan istri serta anak korban. Pihak keluarga meminta jenazah korban diautopsi.”Kemarin untuk pengambilan jenazah sudah saya serahkan ke anaknya dan istrinya, tapi untuk visum luar aja,” tutupnya.

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban tergantung menggunakan seutas tali tambang. Hanya saja, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban.”Korban menggunakan helm, jaket biru gelap, celana panjang bahan warna abu abu, dan sandal jepit,” lanjut Indra.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan menduga kasus bunuh diri ini terkait dengan masalah keluarga.”Kemungkinan dia ada masalah dengan keluarganya, karena ada sebuah kertas yang berisi penyesalan dalam bahasa Jawa, kepada anak-anak dan keluarganya,” tutur dia.

Pria Tewas Di Hutan mempunyai seorang istri serta anak. Pihak keluarga pun meminta autopsi terhadap jenazah korban.”Kemarin untuk pengambilan jenazah sudah saya serahkan ke anaknya dan istrinya, tapi untuk visum luar aja,” ujar dia.

Sumber : CNNIndonesia

 

 

 

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik pria tewas di hutan Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply