Artis R Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

171 views
Mantratoto

Berikut Ciri-ciri Artis Inisial R Yang Diduga Terlibat Dalam Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Artis R Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun

Indoharian – Muncul kabar seorang artis yang berinisial R diduga telah terlibat dalam kasus Pencucian Uang Rafael Alun yang merupakan Mantan pejabat Ditjen Pajak yang bernama lengkap Rafael Alun Trisambodo, ayahanda dari Mario Dandy. Inisial artis R ini disebut sangat dikenal oleh masyarakat.

Inisial artis R muncul setelah Iskandar Sitorus yang merupakan Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) usai datang ke kantor KPK. Iskandar Sitorus sudah menyampaikan data-data tersebut kepada pihak KPK.

“Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya adalah orang kaya baru itu R. R tersebut merupakan laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal,” terang Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesia Audit Watch (IAW).

Namun dari pihak Indonesia Audit Watch (IAW) tidak mau menjabarkan secara jelas siapa artis inisial R ini yang terlibat dalam kasus Pencucian Uang Rafael Alun.

“Orang kaya baru. Di data kami disebutnya adalah orang kaya baru,” tegas Iskandar Sitorus.

“Beberapa aset dari Rafael yang sudah diperiksa, kita sudah disebutkan di dalam. Ternyata Mantan pejabat Ditjen Pajak tersebut terakses dengan orang kaya baru yang mengendalikan bisnis. Modal dasarnya saja sebesar Rp 170-an miliar, lalu bisnis ini angkanya triliunan,” ungkapnya lagi.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Transaksi Janggal Di Kemenkeu Senilai Rp 189 T
Mudik Lebaran Pakai Bagasi Atap Mobil Roof Box
Publik Heboh Soal Tanda Tangan Steve Jobs

Selain itu ayah dari Mario Dandy itu juga mempunyai suatu hubungan bisnis besar lainnya. Dalam hal ini juga diduga melibatkan besan Rafael Alun.

“Rafael terkoneksi dengan adanya suatu bisnis besar lainnya, bisnis produksi bahan bangunan, membangun hal-hal yang terkait dengan properti. Nah itu terkait dengan besannya,” tegasnya.

Beberapa waktu lalu IAW juga mengeluarkan inisial artis P yang diduga juga terlibat kasus Pencucian Uang Rafael Alun. Dikatakan bahwa praktik pencucian uang bernilai Rp 4,4 T ini melibatkan artis inisial P melalui suatu kegiatan endorse dan modal bisnis. Di antaranya, skin care, butik, dan petshop. Adanya dugaan inisial P tersebut lalu membuat artis Pamela Safitri dan artis Prilly Latuconsina langsung membuat klarifikasi.

Sumber : Detik

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply