Revo Mall Bekasi Kebakaran,10 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

225 views
Mantratoto

Revo Mall Bekasi Kebakaran,10 Korban Dilarikan Luka Ringan Ke Rumah Sakit

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Revo Mall Bekasi Kebakaran

 

 

Indoharian – Revo Mall Bekasi Kebakaran, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu (23/6/2024).

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji mengatakan, kebakaran terjadi pada jam 5 sore. Akibat kebakaran itu, 10 dengan luka luka orang dilarikan ke rumah sakit.

kurang lebih korban mencapai 10 orang luka ringan tapi belum pasti dan itu sudah ada di RSUD. Penyebab asap jadi sesak nafas,” Ucap Untung di lokasi.

Untung mengatakan, kebakaran diduga muncul dari salah satu restoran bernama Gokana yang berada di lantai UG. gak lama kemudian , api membesar dan menyebar ke ruangan sekitar.

Saat itu, manajemen mal langsung mengimbau pengunjung untuk keluar dari mal. beberapa orang yang terdampak juga langsung dievakuasi.

pemadam kebakaran pun langsung di terjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan si jago merah itu.

digerakkan 7 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian ,” kata Untung.

sampai saat saat ini, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api. Sejumlah mobil ambulance juga masih berlalu lalang di lokasi.

Sementara itu, Sabila, salah satu seorang pekerja di wahana bermain anak di mal itu, mengaku kaget api begitu cepat membakar mal tersebut.

Awal nya Sabila ingin ke toilet, tetapi belum sampai ke tempat tujuannya, dia sempat melihat Asap itam pekat di suatu restoran. Hal tersebut membuat dia mengurungkan niatnya untuk ke toilet.

dia pun jadi lebih memilih menyelamatkan pelanggannnya terlbih dahulu supaya tidak ada korban kebakaran tersebut

Tadi kan saya mau ke kamar mandi tiba-tiba ada kayak asap keluar dari restoran itu.

Setelah semua pengunjung berhasil berada di tempat aman atau di luar Mall, barulah Sabila dan rekan kerjanya melakukan evakuasi diri.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Belgia VS Rumania 2-0 Hasil Penentu Lolos 16 besar
Alasan Gerindra Usung Marshel Widianto Maju Pilkada Tangsel
Belanda vs Perancis Imbang Tanpa Gol

 

Setelah pengunjung keluar. Kita baru evakuasi diri masing-masing baru turun ke bawah,” kata dia.

Dia mengaku, saat kejadian itu berlangsung keadaan mall sedang ramai oleh pengunjung.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran kini masih melakukan upaya pemadaman di TKP kebakaran dengan secepat mungkin agar tidak ada nya korban jiwa dari peristiwa Revo Mall Bekasi Kebakaran itu.

Sumber : suara.com

berita Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply