Prediksi Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste

115 views
Mantratoto

Prediksi Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, POLITIK Berita Dunia Terbaru, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Prediksi Piala AFF U-19: Timnas Indonesia U-19 vs Timor Leste U-19

 

Indoharian – Timnas Indonesia U-19 akan bertemu Timor Leste U-19 pada matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 22 Juli 2024. Laga ini akan dimulai pukul 19.30 WIB, live di SCTV dan Vidio.

Indonesia kini berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Sementara, Timor Leste di posisi kedua dengan tiga poin. Indonesia akan lolos ke semifinal dengan tambahan minimal satu poin.

Peluang Indonesia untuk mendapat satu poin, bahkan menang, terbuka lebar. Bahkan, pasukan Indra Sjafri sangat mungkin menang seperti lawan Filipina dan Kamboja. Indonesia punya modal apik karena belum kebobolan sama sekali.

Sementara, Timor Leste belum berada pada performa yang konsisten. Menang 3-2 atas Kamboja pada matchday pertama, Timor Leste kalah 0-2 dari Filipina pada laga kedua. Mereka harus menang jika ingin lolos ke babak semifinal.

Meski hanya butuh hasil imbang, Timnas Indonesia U-19 dipercaya tetap membidik kemenangan atas Timor Leste U-19. Kemenangan atas Timor Leste U-19 bakal meningkatkan kepercayaan diri skuad Garuda Nusantara saat melakoni laga semifinal Piala AFF U-19 2024.

Satu hal yang pasti, pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri akan melakukan rotasi pemain. Hal itu disampaikan Indra Sjafri kelar laga Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Kamboja U-19 pada Sabtu, 20 Juli 2024 malam WIB.

“Kita pasti akan melakukan rotasi di laga ketiga melawan Timor Leste. Itu saja dulu yang bisa saya informasikan,” UjarIndra Sjafri.

Berhubung akan melakukan rotasi pemain, ada peluang Jens Raven dan Welber Jaerdim dimainkan sejak awal laga. Dua pemain diaspora ini gagal menjadi starter di dua laga awal yang dijalani Timnas Indonesia U-19.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Kamala Harris Yakin Kalahkan Trump di Pilpres AS 2024
Rumah Tangga Anji dan Wina Natalia Resmi Bercerai
Israel Siapkan Serangan Balasan Untuk Houthi Yaman

 

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain kedua tim.

Indonesia U19 (3-4-2-1): Ikram Algiffari; Kadek Arel, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky; Mufli Hidayat, Welber Jardim, Toni Firmansyah, Dony Tri Pamungkas; Arlyansyah Abdulmanan, Kafiatur Rizky; Arkhan Kaka. Pelatih: Indra Sjafri.

Timor Leste U19 (4-2-3-1): Egidio Luro; Rui Juman, Aureo Viera, Palomito Antonio, Ricardo Rorinho; Edencio Soares, Luis Berdila; Luis Figo, Vabio Canavaro, Emidio Martins; Alexandro Bahkito. Pelatih: Eduardo Pereira.

Sumber : bola.okezone.com

berita Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian Politik

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply