Ancelotti Soal Madrid, Ini Gaya Main Kami…

24 views
Luwakpoker

Ancelotti Soal Madrid Dengan Berbagai Gaya Main, Yang Penting Menang

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Ancelotti Soal Madrid

INDOHARIAN.COM – Carlo Ancelotti soal Madrid, serta gaya main setelah Real Madrid belakangan harus bersusah payah agar menang. Ancelotti menyebut kemenangan sebagai yang utama.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Alex Noerdin Jadi Tersangka
Kasus Pencabulan Di Tanggerang
Asensio gerah

Real Madrid memang belum terkalahkan pada enam pertandingan yang telah mereka mainkan pada semua kompetisi. Los Blancos mencatat lima kemenangan serta satu hasil imbang.

Tetapi, performa Madrid dinilai tak selalu meyakinkan. Ancelotti soal Madrid, Pada dua pertandingan terakhir masing-masing melawan Inter Milan serta Valencia, Karim Benzema dkk butuh gol di menit-menit akhir untuk memastikan kemenangan.

Main bagus menurut Carlo Ancelotti ialah keseimbangan dalam menyerang serta bertahan. Bagaimanapun, yang lebih penting untuk pelatih asal Italia tersebut ialah kemenangan.

”Menang yang utama. Tetapi Anda memiliki peluang lebih agar menang kalau Anda main bagus,” kata Ancelotti seperti dilansir ESPN.

”Maka Anda harus mempertimbangkan: apa artinya main bagus? Tim yang tak menguasai bola juga bermain. Bermain baik artinya bertahan dengan baik. Kata kunci untuk saya dalam sepakbola ialah keseimbangan, tampil baik dengan serta tanpa bola.”

”Kami dapat meningkatkan konsistensi permainan kami serta aspek defensif,” ucapnya.

Ancelotti soal Madrid, Real Madrid akan menjamu Real Mallorca pada Santiago Bernabeu pada lanjutan Liga Spanyol, pada hari Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 13 poin dari lima laga, cuma tertinggal satu angka dari Atletico Madrid yang berada pada puncak.

Sumber: Detik

Ancelotti Soal Madrid Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply