Anies Sulit Nyapres Jika Prabowo Maju

13 views
Luwakpoker

Anies Sulit Nyapres Bisa Di Katain Gak Tau Balas Budi

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Anies Sulit Nyapres Jika Prabowo Maju

IndoHarian – Anies Sulit Nyapres,  Direktur Eksekutif Voxpol Center Research yakni Bapak Pangi Syarwi Chaniago, menilai dimana peluang Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan maju Pilpres 2024 sangat kecil sekali jika saja Ketua Umum dari Partai Gerindra Prabowo Subianto pun wajib maju dalam kontestasi. Menurut dirinya Anies akan dihadapkan dengan sejumlah persoalan bila saja tetap maju sebagai capres.

Saat Prabowo maju pastinya kursi partai udah nggak bisa dapat (Anies),” ungkapnya Pangi.

Selain dari itu Pangi pun menilai Anies akan dibenturkan dengan pak Prabowo seolah-olah Anies tak bisa membalas budi Prabowo. Sebab Prabowo dan Gerindra memiliki sebuah peran besar mengantarkan pak Anies sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta pada pilkada 2017 lalu.

Anies pun juga juga nggak enak sama Prabowonya, atau juga nanti dihadapkan kok Anies jadi lupa diri atau bisa jadi tidak pandai berbalas budi lah, yang jadikan dia itu seorang gubernur kan Prabowo, Gerindra, PKS kan. Nanti bakal menjadi batu sandungan saat Prabowo maju itu,” tuturnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ya Ampun!! Britney Spears Foto Bugil Lagi Di Sosial Media
KTP Raffi Ahmad Diduga Digunakan Medina Zein
Elon Musk Dikecam Karena Cuitan Soal Jepang Akan Punah

Anies Sulit Nyapres Selain dari itu, Pangi pun sama menilai segmen dari pemilih Anies takkan jauh berbeda dengan Prabowo. Dirinya pun mencontohkan, pemilih Gerindra di daerah Jawa Barat ada juga yang memilih Anies.

Ntar Terpecah suaranya, nggak kan bulat. terutama kan pemilih Gerindra juga bisa terpecah. Pemilih Gerindra bisa saja semua pada milih Anies kan,” ujarnya.

Namun demikian juga Pangi memandang Gubernur daerah Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, saat tersebut lah yang paling diuntungkan bila saja Anies dan Prabowo maju. Sebab pada segmen pemilih Ganjar sangat jauh berbeda dengan Anies dan Prabowo.

Yang jadi antitesis itu cuma Ganjar. Kalau Ganjar antitesisnya kan memang beda, sudah keliatan bedanya. Anies, Prabowo itu masih sama,” ucapnya. dalam pembahasan Anies Sulit Nyapres

Sumber : Sindonews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply