Balas PDIP Di Rakernas, Gerindra : Kalau Bu Mega Berkenan!

Berencana Balas PDIP Di Rakernas, Wasekjen DPP Partai Gerindra Undang Megawati Dalam Acara Rapat Kerja Nasional

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com,

 

IndoHarian – Wakil Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan bahwa Gerindra bakal balas PDIP di Rakernas dengan acara pembukaan rapat nasional. Acara tersebut akan berlangsung pada september 2019 mendatang.

Tidak hanya megawati saja, ucap Andre, para pemimpin partai politik yang lain juga akan termasuk dalam undangan yang akan menghadiri acara Partai Gerindra tersebut untuk mempersejuk keadaan.

“Insyaallah kami akan mengundang Ibu Mega dan pimpinan parpol yang lain di Rakernas Gerindra. Karena kan silaturahmi politik antartokoh bangsa kan baik untuk memberikan kesejukan, keguyuban pada bangsa kita,” ucap Andre, Selasa (13/8/2019).

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
kambing hitam Gerindra
Gerindra tuntut jatah Menteri
Sumpah jabatan Megawati

Andre mengatakan bahwa Gerindra akan Balas PDIP di rakernas dengan mengundang Megawati dan menyambut dengan baik Putri dari Presiden Pertama itu apabila dia berkenan hadir dalam rakernas. Hal tersebut mengingat sambutan yang baik dari Megawati ketika Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadir dalam Kongres V PDI Perjuangan di Bali.

“Lalu insyaallah Ibu Mega sudah memberikan sambutan yang baik kepada Pak Prabowo di Kongres PDIP, Insya Allah kami pun akan menyambut Bu Mega dengan tangan terbuka dan memberikan sambutan yang baik pada Bu Mega bulan September nanti,” ucap Andre.

Sebelum itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Ahmad Basarah mengatakan bawa, Megawati belum bisa dipastikan hadir dalam Rakernas Gerindra lantaran belum adanya undangan secara resmi dari Gerindra.

“Ya kan undangan aja masih belum nyampe, kita masih menunggu undangan dari Bu Mega,” ucapnya di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (13/8/2019).

Basarah mengatakan bahwa nantinya setelah sudah ada undangan baru nanti akan disampaikan langsung kepastian dari Megawati Soekarnoputri.

“Insya Allah nanti setelah kita terima undangan, kita akan sampaikan sikap Bu Mega terhadap undangan itu,” ucap Andre.

Gerindra dipastikan akan balas PDIP di Rakernas jika Megawati berkenan hadir dalam acara pembukaan rapat nasional partai gerindra.

Sumber : Suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *