Belum Di Ketahui Sebab Federico Chiesa Hengkang Dari Clubnya

339 views
Luwakpoker

Jika Federico Chiesa Hengkang, Fiorentina Tidak Akan Menghalanginya Sama Sekali

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Federico Chiesa Hengkang

Indoharian – Belum Di Ketahui Sebab Federico Chiesa Hengkang Dari Clubnya

INDOHARIAN.COM – Pemain Fiorentina, Federico Chiesa, menarik minat banyak klub. Federico Chiesa Hengkang, Pemain 22 tahun itu tak akan dihalangi kalau ingin pergi. Chiesa menunjukkan performa sip di Fiorentina musim lalu. Ada 12 gol di semua ajang yang dicetak oleh putra eks striker Parma, Enrico Chiesa, itu.

Peminat Chiesa bukan sembarang klub. Juventus, Inter Milan, Manchester United, hingga Chelsea disebut ingin memboyong pemain yang sudah membukukan 17 caps untuk Timnas Italia itu.

Pemilik Fiorentia, Rocco Commisso, menegaskan bahwa pihaknya akan bersikap terbuka pada tawaran untuk Chiesa. Sejauh ini, belum ada klub yang serius mengajukan tawaran untuk Chiesa. Diakui Commisso, Fiorentina tidak bakal mengulang kesalahan mereka pada Juli lalu. Dia mengklaim ada klub yang berani menebus Chiessa seharga 100 juta euro.

Chiesa harus memutuskan. Jika dia pergi, saya tidak akan menghalangi, asalkan harganya tepat, ucap Commisso. Jika dia ingin pergi ke Juventus, tidak ada suara yang menghalanginya. Namun, saat ini, saya punya hubungan yang baik dengan Chiesa dan ayahnya, katanya menambahkan.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Bupati Indragiri dikritik
Figo Khianati Barca
Peretasan Akun Whatsapp

Commisso menegaskan, Fiorentina siap melepas striker kelahiran Genoa, Italia tersebut. Chiesa masih memiliki kontrak bersama Fiorentina hingga 20 Juni 2022. Berapa klausul pembelian Lautaro Martinez (pemain Inter Milan)? 111 juta euro? Saya bisa melepas Chiesa dengan harga 1 juta. Tidak, saya hanya bercanda.

Namun, kami siap melepasnya. Chiesa tahu Fiorentina dan mengenal saya. Jika dia bertahan, dia bisa menemukan masa depannya juga di Florence, ucapnya menegaskan.

Kami sudah mengadakan pertemuan sebelum Natal kalau saya tidak salah. Andai dia ingin pergi, lantas maaf, kami akan mengakomodasi dia, meneruskan tawaran itu adil. Kami juga mesti melihat yang layak dia dapatkan, kata Commiso di Radio Bruno Toscana.

(Harganya) mungkin turun dibandingkan tahun lalu. Itu seharusnya cocok untuk semua klub, meski ada kemungkinan bahwa dia akan bertahan.

Federico Chiesa Hengkang, Saya belum memberi tawaran apapun untuk Federico. Belum ada pengajuan proposal, itu berita bohong. Hal paling penting adalah seorang pemain ingin bertahan, dia menambahkan.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Federico Chiesa Hengkang Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply