Berita Duka, Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

108 views
Luwakpoker

Berita Duka, Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Berita Duka, Super Agen Mino Raiola Meninggal Dunia

IndoHarian – Super agen Mino Raiola meninggal dunia pada hari Sabtu (30/4/2022). Kabar ini dibenarkan oleh pihak keluarga dari agen pemain sepakbola tersebut.

“Dengan rasa kesedihan yang sangat mendalam, kami mengabarkan telah meninggalnya seorang agen sepak bola terbaik yang pernah ada di dunia. Mino yang bertarung sekeras tenaga menghadapi penyakit yang dideritanya ini, sama seperti ketika duduk di meja negosiasi untuk kepentingan pemain yang diwakili oleh beliau,” tulis pernyataan resmi keluarga, dilansir The Athletic.

“Mino telah menyentuh banyak orang melalui kerjanya di dunia peragenan ini. Dia telah menulis babak baru di sepak bola modern kini. Kehadirannya pasti akan sangat dirindukan.”

Berita mengenai meninggalnya Mino Raiola sempat beredar beberapa hari lalu. Namun, informasi tersebut ternyata hanyalah berita bohong. Informasi hoaks ini berasal dari kicauan seorang jurnalis asal Italia, Tancredi Palmeri di Twitter. Dalam unggahan di akun twitternya Palmeri yang langsung dikutip oleh banyak media besar di Eropa menyebut jika Mino Raiola meninggal dunia dalam usia 54 tahun karena penyakit yang dideritanya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Karena Ini, Puan Berkomitmen Rawat Jawa Tengah
Reaksi Nenek Ketika Tau Cucunya Mudik Tanpa Berkabar Curi Perhatian
Hotman Paris DiLaporkan Asprinya Karena Kasus Pelecehan

Namun dalam hitungan jam, kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga dan dianggap sebagai sebuah hoaks atau kesalahan informasi. Raiola memang dalam keadaan kritis karena penyakitnya, tapi belum meninggal dunia.
Disebutkan Raiola memang tengah sakit dan sudah beberapa kali menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Namun, tidak diketahui pasti apa penyakit yang tengah menimpa super agen Mino Raiola tersebut.

Seperti diketahui, Mino Raiola merupakan seorang agen beberapa pemain top sepakbola seperti Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Marco Verratti, Gianluigi Donnarumma, Mathijs De Ligt, sampai Erling Haaland yang menjadi Komoditi panas di bursa transfer musim panas ini.

Pria yang berasal Italia itu sebenarnya sedang menghadapi musim panas yang sibuk, dimana klien-kliennya seperti Paul Pogba yang akan segera cabut dari MU namun belum tahu ke mana tujuannya dan Haaland yang juga menjadi incaran tim-tim besar Eropa saat ini.

Sang agen ini memang dikenal sebagai seorang sosok yang kontroversial. Dia pun tak pernah takut untuk melontarkan kritikan terhadap klub pemain yang dinaunginya secara terbuka.

Mino Raiola memang seorang sosok yang benar-benar memiliki kepercayaan diri tinggi. Baginya, tak ada klub yang perlu ditakuti, bahkan yang klub yang berlabel raksasa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United, hingga Liverpool.

Namun, harus diakui super agen Mino Raiola ini memang dikenal sebagai seorang agen pemain sepakbola yang handal. Dia berperan besar dalam beberapa transfer spektakuler dalam sejarah sepak bola. Tak heran, Mino yang memang memiliki banyak musuh selama kiprahnya sebagai agen pemain sepak bola.

Sumber : Liputan6

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply