Biden Dinyatakan Menang, Ekspresi Muka Donald Trump Muram

275 views
Luwakpoker

Biden Dinyatakan Menang Pilpres AS 2020, Dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump Terlihat Muram

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Biden Dinyatakan Menang

Indoharian – Biden Dinyatakan Menang, Ekspresi Muka Donald Trump Muram

INDOHARIAN – Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump terlihat tiba di Gedung Putih setelah lawannya, Biden Dinyatakan Menang Pilpres AS 2020. Trump diketahui kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf saat kemenangan Biden diumumkan pada Sabtu (7/11) siang waktu AS.

Trump kembali ke Gedung Putih setelah bermain golf pada Sabtu (7/11) pagi hari saat mengetahui berita kekalahannya melawan Joe Biden mulai mencuat.

Politikus Partai Demokrat, Biden Dinyatakan Menang Pemilu AS 2020. Dengan kemenangan tersebut, ia akan menjadi presiden ke-46 AS.

Berdasarkan dari perhitungan, Biden mampu menang dari lawannya, Donald Trump, di Pennsylvania. Dengan 20 suara elektoral dari Pennsylvania, Joe Biden saat ini sudah mengantongi 273 suara elektoral. Seorang kandidat hanya membutuhkan 270 suara elektoral untyk bisa menjadi Presiden Amerika.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
https://indoharian.com/mampus-ahok-sambut-rizieq-siap-siap-busuk-dipenjara-boss/
Terungkap! Ketua KPU Sumbar Dicopot, Ini Penyebabnya
Mampus!!! Rizieq Shihab Dideportasi, Ini Tanggapan Mahfud

Per berita ini ditulis, Donald Trump tercatat hanya mengumpulkan 214 suara elektoral. Belum diketahui apakah dinyatakannya Joe Biden sebagai pemenang Pemilu AS akan mempengaruhi langkah hukumnya untuk menggugat hasil penghitungan suara.

Sebelum menjadi calon presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden menjabat sebagai Wakil Presiden Amerika, yang mendampingi mantan Presiden Barack Obama. Dia juga senator terlama di Delaware.

Selain itu, pasangan Presiden Amerika Serikat, Kamala Harris, yang akan menjadi wanita pertama yang menjabat sebagai wakil presiden AS. Dia juga akan menjadi Wakil Presiden Amerika keturunan Afrika dan Asia Selatan pertama.

Iring-iringan mobil kepresidenan melaju di dekat Black Lives Matter Plaza, di seberang Gedung Putih, tempat kerumunan besar orang merayakan atas kekalahan Trump.

Dari foto yang diambil wartawan, Trump tiba di Gedung Putih dengan mengenakan jaket berwarna abu-abu dan topi putih bertuliskan ‘Make America Great Again’.

Raut wajah Trump nampak muram saat melangkah memasuki Gedung Putih. Dia dikawal sejumlah agen Secret Service saat memasuki Gedung Putih.

Capres Partai Republik ini sebelumnya mengklaim tanpa memberikan bukti bahwa dia benar-benar memenangkan pemilu, menghabiskan pagi hari di klub golf miliknya di Virginia, akan tetapi berdasarkan suara elektoral Biden Dinyatakan Menang.

Sumber : DetikNews

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Biden Dinyatakan Menang Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply