BPN Soal Prabowo Sinting: Kami Gak Peduli, Suka-Suka Dia

78 views
luwakpoker

BPN Soal Prabowo Sinting Yang Di Sebutkan Oleh Istri Dari Andre Taulany Dan Akan Di Proses Secara Hukum

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – BPN Soal Prabowo Sinting: Kami Gak Peduli, Suka-Suka Dia

 

Indoharian – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Uno sangat tidak terima dengan apa yang sudah di upload oleh istri dari seorang Andre Taulany, Erin Taulany, di sosial media yang bernama Instagram yang mengatakan Prabowo sinting.

Juru Bicara dari BPN Andre Rosiade mengatakan soal upload foto Erin itu sebagai contoh dari penistaan kepada Prabowo.

“Saya rasa pernyataan dia sebagai public figure tentu patut untuk disayangkan. Beliau sudah melakukan penghinaan, penistaan kepada Pak Prabowo Subianto secara terbuka di Insta Story (fitur dari Instagram),” ucap Andre saat ditemui di Kertanegara, Jakarta, pada hari Minggu (21/4/2019).

Begitu juga demikian, dirinya juga sangat menegaskan BPN tidak akan menyeret Erin ke jalur hukum. Mereka hanya menunggu kepolisian untuk menjalankan tugasnya.

BPN sangat mengaku tidak akan mengurus pernyataan Erin tersebut. Namun, dirinya mengatakan pihaknya mempersilakan pendukung untuk meladeni pernyataan yang merendahkan dan menyebutkan Prabowo sinting.

 

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Ma’ruf Amin Tertawa! Sandiaga Uno Terserang Penyakit
Luhut Jadi Utusan Jokowi Karena Dinilai Dekat Dengan Prabowo
Mampus! Polisi Tetapkan Seungri Bigbang Bos Prostitusi

 

“Ngapain kami ngurusin istri Andre Taulany? Itu kan urusan pendukung Pak Prabowo saja, bukan urusan BPN Prabowo-Sandi,” ujar tegas dia.

Begitu pun, Andre sangat menyarankan kepada Erin guna meminta maaf atas perbuatannya. Untuk pendukung Prabowo tidak terus-menerus merundungnya di media sosial.

“Harapan kami tentu dirinya secara berani untuk melakukan permintaan maaf, kan patut untuk disayangkan juga media sosialnya Instagram-nya digeruduk oleh pendukung Pak Prabowo,” ucapnya.

Sebelum itu, media sosial diramaikan dengan unggahan dari Erin Taulany di akun Instagram @erintaulany. Erin mengupload gambar Prabowo disertai tulisan sinting dan sakit jiwa karena sangat ingin menjadi presiden.

Saat sekarang ini, unggahan dari Insta Story yang mengatakan Prabowo sinting itu sudah dihapus. Kolom komentar di Instagram Erin juga telah ditutup. Namun tangkapan layar unggahan Erin saat ini sudah tersebar di Twitter dengan tagar #ErinTaulanySakitJiwa yang masuk ke jajaran trending topic.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik Prabowo sinting teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply