CR7 Ke The Citizens? Apa Kata Pep Guardiola?

50 views
Luwakpoker

CR7 Ke The Citizens? Tak Semudah Itu

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita CR7 Ke The Citizens

IndoharianCR7 Ke The Citizens? Apa Kata Pep Guardiola?

INDOHARIAN.COM – Cristiano Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Juventus dan CR7 ke The Citizens. Walau begitu, terdapat sejumlah hambatan untuk mewujudkan transfer itu.

Kontrak Ronaldo di Juventus akan habis di Juni 2022. Walau Bianconeri menegaskan akan mempertahankan striker Portugal itu serta tak ada tawaran dari klub lain yang masuk, tetapi raksasa Turin tersebut juga tak kunjung memberi perpanjangan kontrak.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Madrid tawar Mbappe
Jokowi Dijadwalkan Ke Papua
Elly Kasim Meninggal Dunia

Pada tengah situasi ini, agen Ronaldo, Jorge Mendes rupanya menawarkan pemainnya ke Manchester City, yang diketahui sedang mencari penyerang baru. Walau dengan demikian, bukan hal mudah untuk merealisasikan transfer ini.

Dilaporkan Sky Sport Italia, Juventus sadar inilah kesempatan terakhir mendapat uang dari penjualan Ronaldo, serta memasang harga 25 juta Euro untuk penyerang 36 tahun tersebut. Masalahnya, Man City tak mengeluarkan sepeser pun.

Artinya CR7 ke The Citizens, Man City ingin Ronaldo putus kontrak serta pindah dengan status gratis. Selain itu, sebab Ronaldo diketahui bergaji tinggi (saat ini 31 juta Euro per musim), The Citizens ingin melepas pemain dulu.

Terdapat laporan Juventus juga menginginkan Gabriel Jesus agar masuk dalam bagian kesepakatan, tetapi Pep Guardiola masih membutuhkan penyerang Brasil tersebut dalam skuadnya asuhannya.

Situasinya tambah pelik sebab jendela transfer hanya tersisa sekitar seminggu lagi. Bisa dibilang, potensi transfer Ronaldo ke Man City betul-betul diburu oleh waktu, serta kedua tim kini masih jauh dari kata sepakat.

Bagaimana dengan Paris Saint-Germain? Sejauh ini, mereka tak tertarik. Walau anggota keluarga pemilik PSG telah mencuit pada media sosial mengenai kemungkinan merekrut Ronaldo, bahkan sampai membuat keluarga Agnelli murka, tetapi tampaknya fokus manajemen kini ialah membahas nasib Kylian Mbappe, yang sedang ditawar Real Madrid.

Pada situasi di atas, sejauh ini peluang CR7 ke The Citizens serta keluar dari Juventus terbilang kecil. Tetapi, pada sisa waktu yang ada, apapun masih bisa terjadi.

Sumber: Detik

Berita CR7 Ke The Citizens Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply