Mampus! Akibat Nipu, Arief Ancam BW Dipenjara Seumur Hidup

54 views
luwakpoker

Interupsi Saksi, Arief Ancam BW Lantaran Melawan Saat Proses Pemeriksaan Saksi Dalam Sidang Sengketa Pilpres 2019 Di MK

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Indoharian – Mampus! Akibat Nipu, Arief Ancam BW Dipenjara Seumur Hidup

 

Indoharian – Arief ancam BW┬álantaran mendebat saat proses pemeriksaan saksi dalam sidang sengketa pilpres 2019 di MK, Jakarta, Rabu (19/6).

Awalnya, Arief menanyakan pada saksi Idham yang dihadirkan oleh tim Prabowo tentang posisi dalam pilpres lalu. Idham mengaku tidak memiliki posisi apapun namun mengklaim menemukan kecurangan.

“Saudara bukan tim BPN Prabowo?” tanya Arief.

“Bukan. Saya di kampung,” kata Idham.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
BPN Sindir Faldo: Jangan Jadi Manusia, Dasar Penghianat!
WTF!!! Yusril Sebut Drama Kubu Prabowo Dimulai
Kivlan Diancam Dibunuh 4 Tokoh Nasional, Ini Buktinya!

Arief pun menanyakan kaitannya dengan kesaksian Idham yang berasal dari kampung dengan permasalahan yang akan disampaikan dalam sidang. Sebab Idham menyebutkan akan menyampaikan dugaan kecurangan pilpres yang terjadi di tingkat nasional.

“Jika dari kampung mestinya yang diketahui situasi di kampung,” kata Arief.

Lantaran tidak menjawab, BW pun menjawab pernyataan yang disampaikan Arief.

“Saya di kampung tapi bisa mengakses dunia di kampung,” kata BW. “Maka jangan judgement seolah-olah orang kampung tidak tahu apa-apa. Mohon dengarkan saja dulu Pak apa yang akan dijelaskan olehnya,” imbuhnya.

Suasana pun mulai panas. Arief meminta agar BW tidak menjawab dikarenakan pertanyaan tersebut ditujukan pada Idham.

“Begini Pak Bambang saya kira sudah cukup dan saya akan berbicara dengan Idham. Pak Bambang sudah setop,” ucap Arief.

BW pun tidak terima dan langsung memotong pernyataan Arief. Namun belum selesai menyampaikan, Arief dengan tegas langsung mengatakan.

“Jika tidak setop Pak Bambang saya suruh keluar,” ujar Arief.

BW pun dengan tegas menolak pernyataan tersebut. “Saya mohon maaf jika saksi saya dalam tekanan terus terang saya akan menolak. Saksi saya ditekan oleh bapak,” tutur Arief ancam BW.

Arief pun membantah dan meminta BW untuk tidak ikut menjawab. “Bukan begitu. Pak Bambang sekarang diam, saya akan berbicara dengan saudara saksi,” ujar Arief.

BW pun terlihat tidak lagi menanggapi pernyataan Arief. Mantan Ketua MK itu pun melanjutkan pertanyaan kepada saudara Idham.

Arief ancam BW yang menyatakan akan menjabarkan empat dugaan kecurangan yakni soal NIK kecamatan siluman, NIK rekayasa, pemilih ganda, serta pemilih di bawah umur. Ia mengaku mendapat data DPT curang itu dari pihak DPP Gerindra.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

texaspoker2

Arief Ancam BW Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    viral88poker

    Leave a reply