Dipinang Jadi Capres Nasdem, Ini Ucap Anies

37 views
Luwakpoker

Dipinang Jadi Capres Nasdem, Anies : Bismillah Saya Terima Dan Siap Menjalankannya

Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terkini, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Dipinang Jadi Capres Nasdem, Anies : Bismillah Saya Terima Dan Siap Menjalankannya

 

INDOHARIAN – Dipinang Jadi Capres Nasdem, Ketua Umum dari Partai NasDem yakni Surya Paloh telah resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai salah satu kandidat calon presiden (Capres) untuk diusung pada Pilpres 2024 mendatang. Anies juga telah meyatakan sangat siap untuk maju dan diusung pada pesta demokrasi 2024.

“Pada saat itu Pak Surya Paloh dan Partai NasDem juga telah mengajak kami untuk kolaborasi, untuk jalan bersama- sama, memperbaiki segala suatu yang kurang dituntaskan atau yang belum sempat terselesaikan dan dengan ridho dari Allah dan petunjuk. Bismillah sekarang kami telah terima dan sangat siap untuk menjalankan ini semuanya,” kata Anies pada saat di Tower NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/10).

Dipinang Jadi Capres Nasdem,Gubernur DKI Jakarta saat ini telah menyampaikan rasa terima kasih sebesar- besarnya karena telah dipercaya oleh partai NasDem untuk diusung menjadi Capres pada Pilpres 2024 mendatang. Namun, dia juga memastikan masa tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta akan segera diselesaikan sampai 16 Oktober 2024.

“Di masa- masa yang masih ada tersisa ini kami juga akan terus berusaha untuk bertugas sampai dua minggu kedepan, sampai 16 Oktober akan kami tuntaskan sebisa dan secepatnya yang kami bisa, izinkan kami untuk tuntaskan yang ada di Jakarta sebagai bentuk tugas oleh rakyat Jakarta,” ucap Anies.

Dia juga menyatakan, setelah masa baktinya sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta terselesaikan, maka dia juga siap untuk bekerja sama menyukseskan Pemilu 2024 bersama Partai NasDem.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Perseteruan Najwa Shihab & Nikita Mirzani Memanas
Akhirnya Istri FS Resmi Ditahan Di Rutan Mabes Polri
Tragis !! Kekalahan Arema FC Membawa Duka

Sebelumnya, Ketua Partai Nasdem Surya Paloh juga menyampaikan deklarasi capres terhadap Anies Baswedan setelah pihak mereka telah melakukan kontemplasi memilih dari tiga bakal calon presiden (Bacapres) hasil rakernas Partai NasDem. Surya juga secara tegas menyampaikan Anies Baswedan Dipinang Jadi Capres Nasdem dari Partai NasDem.

Surya Paloh juga memastikan, pihaknya akan terus mencari sosok capres yang terbaik untuk memimpin negara Indonesia ini. Namun, dia juga menghargai setiap anak bangsa yang menginginkan pilihan mereka memimpin negeri ini ke depan.

“Nasdem juga sangat menghargai anak- anak bangsa Indonesia yang mempunyai niat baik untuk mendarmabaktikan dirinya untuk memimpin negeri kita ini. NasDem juga memiliki sebuah keyakinin untuk mencari yang terbaik dari yang terbaik,” demikian Surya Paloh menandaskan.

Sumber : JawaPos

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply