Fakta Menarik Tentang Pernikahan Ahok Dengan Polwan Cantik!

Pernikahan Ahok Dengan Polwan Yang Berpangkat Bripda Yang Telah Dikabarkan Akan Di Laksanakan Pada Tanggal 15 Februari 2019

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kulinerAlam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner
Indoharaian – Fakta Menarik Tentang Pernikahan Ahok Dengan Polwan Cantik!

Indoharian – Kabar terbaru Pernikahan Ahok Dengan Polwan yang disebutkan akan menikah pada 15 Februari 2019, setelah bebas dari penjara.

Ahok kini masih huni penjara dan baru akan bebas pada 24 Januari 2019 mendatang. Benarkah Ahok akan menikah dengan Bripda Puput Nastiti Devi seperti yang sempat heboh sebelumnya?

Kabar Ahok akan menikah lagi pada 15 Februari 2019 di jelaskan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi.

Bahkan Prasetyo Edi disebut akan menjadi saksi nikah bersama Djarot Saifullah.

Meski tidak menyebut secara terbuka siapa sosok wanita yang akan dinikahi, namun kisah cinta Ahok mengingatkan pada sosok Bripda Puput Nastiti Devi. Rencana menikah Ahok bakal terealisasi usai bebas dari penjara Mako Brimob.

Seperti yang diketahui, Ahok divonis dua tahun penjara sejak Mei 2017 karena kasus penistaan agama dan hingga kini masih menjalani hukuman di Mako Brimob Kelapa Dua, Kota Depok.

Kabar tentang rencana pernikahan Ahok sebelumnya diberitakan, pada hari Selasa (4/8/2018).

“Prioritas pertama Purnama atau Ahok setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yaitu, pernikahan yang sempat tertunda dengan polwan,” tulisnya.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
https://indoharian.com/inilah-alasan-utama-kpu-mengadakan-rapat-pleno/
Dendam! Tragedi Ahok Bebas, Ini Yang Akan Ia Lakukan
ACAU!! Kader Hanura Tuntut KPU, Supaya Oso Jadi Caleg DPD

Diberitakan bahwa calon Istri Ahok tersebut berpangkat Bripda berinisial PND. Inilah Fakta Menarik Tentang Pernikahan Ahok Dengan Polwan.

Polwan Cantik berpangkat Bripda ini masih berusia 22 Tahun. Saat ini Bripda Puput berdinas di Mabes Polri. Namun sebelumnya dia ditugaskan di Polda Metro Jaya. Bripda Puput juga diketahui berasal dari Jawa timur.

Tepatnya, menurut kabar yang beredar, Puput merupakan perempuan asal Kabupaten Nganjuk. Ruhut Sitompul juga membenarkan kabar kedekatan Ahok dengan Bripda Puput ini.

Ruhut mengaku mendapatkan kabar ini melalui sahabat Ahok, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi.

“Iya benar, mantan ajudan (mantan istrinya) ibu Vero atau apa. Pokoknya kabar itu benar aku juga kaget yah,” jelas Ruhut.

Itulah Fakta Menarik Tentang Pernikahan Ahok Dengan Polwan.

Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *