Steven Gerrard Bangga Kepada Henderson Karena Hal Ini

26 views
Luwakpoker

Steven Gerrard Bangga Kepada Henderson Karena Dapat Membawa Liverpool Menjadi Juara Liga Inggris

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Gerrard Bangga Kepada Henderson

INDOHARIAN.COM – Liverpool mengukuhkan diri menjadi juara Liga Inggris. Steven Gerrard bangga kepada Henderson, Karena dirinya dapat membawa Liverpool menjadi Juara pada liga inggris.

Liverpool menjadi juara Premier League pada musim 2019/2020. Perolehan poin pada klasemen Liga Inggris tak terkejar dengan 86 poin, meninggalkan Manchester City pada posisi kedua dengan 63 poin yang menyisakan tujuh laga.

Legenda dari Liverpool, Steven Gerrard baru-baru ini mem-posting fotonya bersama sang kapten Liverpool, Jordan Henderson pada akun Instagram. Stevie Gerrard bangga kepada Henderson.

Postingan tersebut pun dibalas dengan emoji love dari Jordan Henderson. ya, Jordan Henderson ialah penerus kapten The Reds setelah Steven Gerrard.

Jordan Henderson diboyong Liverpool dari Sunderland di tahun 2011 seharga 20 juta paun. Barulah pada tahun 2015 sesudah Gerrard meninggalkan Anfield, dia menjadi penerus kapten tim.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
penawar Covid-19 belum ditemukan
RM jauhi Barcelona
Ciri Ponsel Ilegal

Baik Steven Gerrard serta Jordan Henderson, keduanya saling puji. Henderson mengaku belajar banyak dari Steven Gerrard, sebaliknya Steven Gerrard menilai kerja keras Henderson.

”Saya tahu betapa kerasnya perjuangannya (Jordan Henderson). Saya tahu pengorbanan apa yang ia lakukan, tekanan apa yang dilewati, serta segalanya,” kata Steven Gerrard kepada The Times kala mengomentari Jordan Henderson mengangkat piala Liga Champions musim lalu.

Untuk Jordan Henderson, Steven Gerrard ialah panutan untuk seluruh pemain Liverpool. Loyalitas serta kepemimpinan di lapangannya begitu menginspirasi.

”Apa yang sudah dia laksanakan untuk klub tersebut, membuat dia menginspirasi saya,” katanya seperti dilansir Mirror.

Jordan Henderson kontraknya akan segera habis pada tahun 2023 mendatang. Perannya di liverpool pada lini tengah tak pernah tergantikan.

Pemain yang kelahiran pada tahun 1990 itu sudah mengemas 361 penampilan untuk Liverpool. Trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antar klub sudah diraihnya. Tinggal menanti waktu melihat dirinya mengangkat trofi Premier League hal tersebut la yang membuat Gerrard bangga kepada Henderson.

Sumber: Detik.com

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Gerrard Bangga Kepada Henderson Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply