Heboh! Jokowi Dicegat Prabowo, Ini Penyebabnya

220 views
Luwakpoker

Jokowi Dicegat Prabowo, Ternyata Dicegat Oleh Pendukungya Karena Ingin Bersalaman Dan Berfoto

Alam dan Entertainment News, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Foto, Indoharian, kesehatan, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Ulasan Teknologi, Video, news, kesehatan, teknologi, kriminal, wisata, olahraga, otomotif, aktor, aktris, kuliner

Indoharian – Heboh! Jokowi Dicegat Prabowo, Ini Penyebabnya

 

Indoharian – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo memperkirakan akan meraih suara hingga mencapai 80 persen untuk wilayah provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Jokowi mengatakan antusiasme warga Sulut ia rasakan saat melihat cara warga menyambutnya. Jokowi Dicegat Prabowo.

“Kita perkirakan di atas 80 persen. Ini pake itung itungan yang realiatis, pake kalkulasi lho,” kata Jokowi saat kunjungannya ke Manado, Minggu (31/3) malam.

Jokowi Dicegat Prabowo calon presiden petahana itu mengatakan angka 80 persen merupakan perkiraan perhitungan minimal.

SIMAK JUGA Berita Harian Lainnya
Tips Mengunjungi Distrik Birahi Di Amsterdam, Belanda
Takut Kalah, Prabowo Bersihkan TPS Dari Hal Ini…..
Ingin Rujuk, Titiek Curi Perhatian Prabowo Seperti Ini

“Nanti dilihat, 17 hari lagi, Sulut dapatnya berapa. Itungan saya kalau melihat seperti tadi, saya sudah sampaikan kan, minimal 80,” kata Jokowi kepada wartawan usai menikmati kopi di kedai kopi Djarot Jalan Roda Kota Manado.

Jokowi menceritakan dalam perjalanannya dari Bandara Samratulangi hingga Hotel Sutan Raja, kota Manado yang biasanya hanya 15 menit namun kali hingga 1,5 jam. Ia mengatakan, dalam perjalanan itu, mobil yang ditumpanginya dicegat warga pendukungnya yang ingin bersalaman dan berfoto.

“Yang terjadi saya dicegat di tengah jalan sampai sembilan kali. Warga minta saya keluar mobil, kalau tak keluar tak diberi jalan lewat, di tengah jalan minta selfi,” katanya.

Mengenai kopi yang dinikmatinya bersama warga dan tokoh lain, ia mengatakan cukup murah namun rasanya nikmat. “Harganya Rp8.000 per cangkir, tapi rasanya nikmat, yang jelas lebih murah dan rasanya juga betul-betul rasa kopi Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan itu, capres petahana itu didampingi oleh Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Tohir, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, politikus PDIP Pramono Anung, pengurus TKN Bahlil Lahadalia yang juga Ketua Hipmi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Jokowi mengatakan, selama ngopi bersama mereka antara lain membicarakan mengenai penyelesaian Tol Manado-Bitung. “Tol Manado-Bitung itu kan kita operasionalkan Insyaallah nanti pada September 2019, kalau mundur itu nanti akhir tahunlah, tapi kita ingin pada September,” katanya.

Mengenai pengembangan usaha kopi di Manado, Jokowi mengatakan, kopi Djarot dan lainnya memang brand yang tempatnya memang bagus dan bisa dikembangkan. “Tapi ini perlu pengembangan, tadi saya sudah menyampaikan kepada Ketua Hipmi untuk ditingkatkan agar lebih baik,” katanya. Jokowi Dicegat Prabowo.


Sumber : Indoharian | Berita Harian Indonesia Terbaru dan Terupdate

aktor aktris Alam dan Entertainment News Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate Foto Indoharian Jokowi Dicegat Prabowo kesehatan kriminal kuliner news olahraga otomotif Politik teknologi Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com Ulasan Teknologi Video wisata

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply