IDI Mengumumkan Dokter Meninggal Saat Menangani Pasien

45 views
Luwakpoker

IDI Mengumumkan Dokter Meninggal Yang Berjumlah 6 Orang Adalah Parah Penanganan Wabah Virus Corona

Berita Indonesia Terbaru, Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, Berita Dunia Terbaru, Berita hari ini, Berita Indonesia Terbaru, Berita Terkini, berita terupdate, Indoharian, news, Politik, Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com, IDI Mengumumkan Dokter Meninggal

IndoharianIDI Mengumumkan Dokter Meninggal Saat Menangani Pasien

INDOHARIAN.COM – Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia PB yakni IDI Mengumumkan Dokter Meninggal yang ditugaskan menangani pasien wabah virus corona ( Covid-19) di Indonesia sudah meninggal dunia. 5 Orang dokter yang di antaranya diduga meninggal dunia akibat terkena virus corona. Adanya salah satu dokter lainnya yang sudah meninggal dunia akibat terjadi serangan jantung seusai menyiapkan fasilitas kesehatan untuk menghadapi pasien virus corona. Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia berduka cita dalam atas wafatnya sejawat-sejawat anggota IDI sebagai korban pandemi Covid-19,” demikian dari akun resmi Instagram PB IDI @ikatandokterindonesia, Pada hari senin (23/3/2020).

IDI Mengumumkan Dokter Meninggal, adanya Lima dokter yang diduga meninggal akibat terkena Virus Corona, yaitu dokter Hadio Ali Sp. S, dokter Djoko Judodjoko Sp. B, dokter Laurentius P Sp. Kj, dokter Adi Mirsa Putra Sp. THT dan dokter Ucok Martin Sp. P. Adanya, dokter Toni D Silitonga bukan meninggal yang di akibatkan terpapar Covid-19. Dokter yang menjabat sebagai Kepala Seksi Penanggulangan Penyakit Menular Dinas Kesehatan Bandung Barat itu meninggal akibat kelelahan serta serangan jantung setelah mempersiapkan fasilitas kesehatan agar terjaga dari ancaman virus corona dan edukasi masyarakat agar terhindar dari Covid-19.

Surya mengunjungi Kantor Golkar
520 Kasus Baru Corona
Peradilan Harus Tunda Persidangan
Relawan Uji Coba Vaksin

Semoga apa yang menjadi perjuangan para sejawat kita dapat diterima oleh Allah SWT dengan limpahnya pahala yang mulia. Amin, imbuh keterangan tersebut. Total dokter yang Wafat disampaikan PD IDI ini diketahui sudah lebih banyak dibandingkan yang disampaikan oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Coronavirus pada hari Minggu (23/3/2020) kemarin.

Pembicara Pemerintah untuk Penanganan Corona yakni Achmad Yurianto mengungkapkan, ada tiga dokter yang meninggal dunia akibat terpapar virus corona. Ketiganya ialah dr. Hadio Ali Khazatsin, dr Djoko Judodjoko, dan dr Adi Mirsa Putra. Pemerintah juga menyampaikan bela sungkawa dan rasa duka cita yang sangat mendalam  atas wafatnya para dokter medis yang menangani wabah corona tersebut.

IDI Mengumumkan Dokter Meninggal dan Para dokter yang sudah berjibaku dalam mengatasi dampak penyebaran virus corona dinilai sudah mendedikasikan diri kepada bangsa dan negara. Pemerintah bersedih untuk ini dan kami sampaikan rasa dukacita sedalam – dalamnya. Yakinlah kita sudah dalam pengabdian yang sudah benar, profesional dan kita memberikan semuanya demi kebaikan masyarakat kita yang dicintainya, kata Yurianto dalam keterangan tertulis, pada Minggu ( 22/03/2020).

Sumber: Kompas.com

texaspoker2

Berita Dunia Terbaru Berita hari ini Berita Indonesia Terbaru Berita Terkini berita terupdate IDI Mengumumkan Dokter Meninggal Indoharian news Politik Terkini Terupdate serta Analisis dari INDOHARIAN.com

Author: 
    author

    Related Post

    Viral88poker

    Leave a reply